Ciri-ciri cowok playboy di kehidupan nyata

Dan Bilzerian (ilmuwan).

Tidak sedikit artikel yang membahas teori cinta & asmara tentang ciri-ciri cowok playboy. Sayangnya, dari sekian banyak teori tersebut, hanya sedikit teori yang menyertakan bukti berupa audio, foto, & video. Hal itu terjadi karena tidak ada bukti atau teori tersebut memang tidak terbukti?. entahlah....

Hal semacam itu membuat penggemar teori cinta dan asmara menjadi semakin bertanya-tanya, bener gak sih cowok tamvan berpotensi untuk menjadi playboy?. ah, gak mungkin keles.
ilustrasi: antara Teori dengan Realita

Baiklah, siapapun berhak setuju / tidak setuju, suka / tidak suka, percaya / tidak percaya tentang kesahihan teori cinta dan asmara. Namun luangkan waktu sejenak untuk membaca tulisan di bawah ini.





JENIS PLAYBOY

Konon, ada dua jenis cowok playboy. Yaitu playboy sejati dan yang satunya lagi playboy pecundang.

Playboy Sejati :
Mereka tidak ragu untuk menjalankan praktik playboy secara terang-terangan bahkan menyatakan dirinya playboy (playboy sejati), sosok ini diwakili oleh Om Dan Bilzerian & Tony Toutoni .

Video kiriman Tony Toutouni (@lunatic_living) pada

(NB: jika anda telah bahagia dengan kehidupan anda saat ini dan yakin bahwa Tuhan itu adil. silahkan klik tautan ini https://instagram.com/lunatic_living/ https://instagram.com/danbilzerian/ )

Ketika ditanya, eh kamu playboy kan?. terus dijawab, "iya gue memang playboy, terus elu mau apa?" .

Meski mengaku sebagai playboy, seorang playboy sejati tidak takut dibenci lawan jenis, karena dia yakin semua itu ada pangsa pasarnya sendiri-sendiri, maksudnya ada cewek yang suka dengan playboy juga ada cewek yang tidak suka seorang cowok playboy.


Menurut pengakuan playboy sejati, "berdasarkan pengalaman gue, enggak ngaruh banget kalo lawan jenis tau cowok yang ngedeketinya seorang playboy. Bila si doinya sudah ada perasaan suka ya suka, kalo cinta akhirnya ya jadian, kalo kagak suka & gak cinta, mau dipaksa kayak apa juga kagak bakalan jadian. simpel aja". jawabnya enteng.

Apakah tidak takut disebut sombong lantaran memperlihatkan banyak wanita?. Dia menjawab, "bego amat, biasanya yang suka bilang begitu orang iri dan berfikiran negatif. Niat gue cuman memberi motivasi bahwa cowok tamvan & berani juga bisa menjadi playboy, sehingga cowok-cowok ganteng tak perlu depresi karena cinta hingga nekat gantung diri....
ilustrasi: gantung diri

Asal you tau saja, dibalik perjuangan berat menyandang gelar playboy, sebener'e gue tuh sering ditolak cewek, dan gue gak pernah menyebut cewek yang nolak gue dengan sebutan sombong, karena dalam dunia cinta & asmara menolak/ditolak itu hal yang wajar. Jadi ya gak perlu lah sampai berniat terjun bebas dari atas tower segala, enggak banget lah yauw! ".
ilustrasi : Cinta ditolak

Cowok playboy sejati memang menarik untuk dipacari karena segala sesuatunya serba blak-blak'an, terbuka dan tidak ada yang ditutup-tutupi. Pilihannya tinggal dua, bersedia mau menerima dia apa adanya atau tidak. Sehingga, untuk menjadi playboy sejati memang diperlukan sikap jujur, berjiwa besar, lapang dada, dan sabar ketika dibully.
"aku lebih baik dibenci sebagai diriku sebenarnya
ketimbang jadi munafik untuk disukai orang
" ~ Kurt Cobain.

Playboy Pecundang:
Juga ada playboy yang mainnya sembunyi-sembunyi (playboy pecundang), sosok ini diwakili oleh seorang cowok playboy yang tidak mengakui bahwa dirinya playboy. Biasanya, playboy pecundang inilah yang menyesatkan banyak jeng ladies dengan cara menyaru sebagai cowok setia, cowok alim, cowok romantis, dll.

Playboy pecundang semacam ini pada umumnya penuh dengan intrik-intrik politik (jangka pendek maupun jangka panjang), misalnya mengatur jadwal kencan agar tidak bentrok dengan pacar satu dengan pacar yang lainnya, ketika kepergok jalan bareng selingkuhan ngakunya kepada pacar bahwa si dia tuh sekedar teman baik, dan masih banyak intrik yang lainnya. Modus playboy semacam ini diwakili oleh sosok politisi Ahmad Fathonah dan seorang pria asal china yang bernama Yuan.

http://www.merdeka.com/dunia/kencani-17-gadis-bersamaan-playboy-ini-dihajar-sampai-masuk-rs.html
(NB: meski sesama playboy, seorang playboy pecundang kurang begitu disukai oleh para playboy sejati).

Biasanya Tampan


Bos bernama Chen Shan memiliki uang miliaran. Ayahnya adalah investor terbesar di real estate di Meizhou, telah meninggal. Ibunya adalah Uighur di Xinjiang, menikah lagi. Chen Shan sekarang menetap di Wenzhou City.Dia menderita anemia, pembesaran bawaan hati dan limpa, penyakit kuning dan pengembangan suara. Penyakit komplikasi ini tidak memungkinkan untuk melakukan operasi plastik.Chen Shan mengklaim bahwa ia tidak perlu menggunakan penampilannya untuk menarik orang-orang, mereka dengan sendirinya akan ke depan pintu rumahnya. Dia dilahirkan ditahun 1993, selama ini telah membayar lebih dari lebih dari 20 pacar.Dalam video ini, Chen Shan mengatakan hidupnya pergi keluar bersenang-senang setiap hari, dan berhubungan seks setiap malam hari.Jika Anda merasa bahwa Dia adalah bukan apa yang Anda inginkan, lalu apa yang Anda inginkan?Tonton video lainnya..www.facebook.com/hodi.love.you/videosUndang Semua Teman Anda yachKlik > https://m.facebook.com/send_page_invite/?pageid=528967410555109&reference=context_row&ref=bookmark
Posted by Hodi Min'z on 20 April 2015


Tidak semua pria tampan itu playboy, tapi playboy biasanya tampan. Logika ini ada benarnya, karena pria tampan biasanya sadar kalau wajahnya selalu menarik hati para wanita. Ada juga sih playboy yang biasa saja, tapi pakaiannya selalu keren atau punya modal lain yang lebih oke, biasanya mobil mewah.

ini nih bagian yang ogut cetak tebal plus garis bawah berwarna merah tuh sesungguhnya bukan karangan ogut sendiri. Tetapi sudah ada yang menulis seperti itu, jauh-jauh hari sebelum ogut mengait-kaitkan dunia cinta dan asmara dengan Bugatti Veyron, Lamborghini, dll. Kalau tidak percaya nih, linknya.

Kemudian, tidak semua pria tampan itu playboy, tapi playboy biasanya tampan
Lalu, ada juga sih playboy yang biasa saja, tapi pakaiannya selalu keren.
Kenyataan itu memang pahit, tapi harus bagaimana lagi?. "mau tidak mau, suka tidak suka, pil pahit harus ditelan agar lekas sembuh", kata dokter cinta.


Pintar Merayu & Menggombal
Salah satu skill yang harus dimiliki playboy. Rayuan mereka sangat halus dan tidak garing sama sekali. Rayuan maut mereka ini bisa membuat wanita melayang hingga angkasa dan lupa bahwa ini hanya trik untuk mendapatkan hati wanita.

Mengapa wanita seringkali terjebak dengan playboy? Karena mereka pintar merangkai kata dan merayu wanita. Tidak perlu tampan, tidak perlu kaya, asalkan mereka bisa bermain kata-kata manis, hati wanita akan luluh. Para playboy sangat pintar bermain kata saat wanita sedang marah atau kesal, sehingga sang playboy terlihat manis dan mudah mendapat maaf.

Selain jago merayu dan menggombal, seorang cowok playboy juga memiliki banyak teknik yang tak terduga. Contohnya seperti ini


ada trik baru ni mblo, silahkan di coba :3Video instagram by: @dagelantvLike Us: VINEGRAM INDONESIAJoin grup: bit.ly/VinegramGroupFollow our instagram: bit.ly/Vinegramindo#vinegramindo #vinegramindonesia- mblo.
Posted by VINEGRAM INDONESIA on 3 Mei 2015


MEDSOS (FB, Twitter, WhatsApp, BB, dll)
Sejauh yang saya ketahui, mayoritas gerak-gerik cowok playboy di media sosial nampak wajar. Tidak pernah merayu wanita di tempat terbuka. Semuanya dilakukan secara tertutup & sembunyi-sembunyi, inbox'an beb!. Sehingga gaes tidak akan pernah tahu bahwa cowok yang kelihatannya setia punya satu pasangan sesungguhnya memiliki banyak selingkuhan. sangat mengerikan bukan?.

(NB: teknik ini hanya dilakukan oleh playboy pecundang, playboy sejati tidak menggunakan teknik ini)

Punya Banyak Teman Wanita

Hati-hati jika dia punya banyak teman wanita dibanding teman prianya. Salah satu tipe playboy adalah memiliki banyak teman wanita. Bila ada seorang wanita sering menelepon atau mengajak jalan, tameng yang dikeluarkan si playboy adalah.. "Dia temanku,".

Anggapan di atas tidak selamanya benar. Belakangan ini muncul istilah womanizer, yaitu seorang pria yang rajin mendekati banyak wanita namun tidak bermaksud untuk menjalin cinta dengannya, juga tidak bermaksud nge-PHP-in si dia. Semua itu dilakukan hanya sekedar tuk mengerti dan memahami segala sesuatu tentang wanita. sosok ini digambarkan oleh seorang cowok yang bernama adek Beiby Imoet dan om Sunder Ramu.
om Suder Ramu sedang selfie bersama seorang wanita cantik.
http://www.dream.co.id/news/pria-ini-kencan-dengan-wanita-berbeda-selama-365-hari-150428q.html


Penutup 
Keberadaan playboy seringkali menimbulkan pro kontra. Semakin banyak jumlah cowok playboy, juga menimbulkan masalah yaitu dapat mengancam kelangsungan hidup cowok jomblo. Secara statistik, 1 orang cewek diperebutkan oleh 2~3 cowok. Bayangkan saja bila selama ini kita hidup ngejomblo ternyata gara-gara jatah jodoh kita diembat sama tuh cowok playboy. Pasti kesel bingit dong yaaaa.
Statistik populasi jomblo
 https://www.facebook.com/groups/cocoklogyscience/

Di sisi lain, tanpa kehadiran seorang playboy keseimbangan alam bakal menjadi goyah. Akibatnya, para jomblo bakal kehilangan acuan kepada siapa sosok yang tepat tuk menjadi suri teladan guru cinta?. Apakah berguru kesesama orang jomblo atau kepada seorang playboy?.

ilustrasi: hidup untuk cinta


Referensi :
  • http://female.kompas.com/read/2015/05/03/130000220/Hati-hati.Facebook.Terbukti.Picu.Perceraian.pada.Era.Modern
  • http://life.viva.co.id/news/read/621873-vicky-sering-dibully--ini-reaksi-fiona?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook
  • http://news.liputan6.com/read/593849/terkuak-daftar-45-wanita-yang-diduga-dialiri-uang-oleh-fathanah
  • http://www.surabayapagi.com/index.php?read=Tiduri-Teman-Istri,-Fathanah-Akui-TTM;3b1ca0a43b79bdfd9f9305b8129829628f64a5b3f034a5222f6d7af8b08d4ef9
  • http://news.detik.com/read/2013/09/09/162436/2353521/10/kakak-kandung-pun-tak-tahu-jumlah-istri-fathanah
  • http://www.vemale.com/relationship/love/42412-waspada-ladies-inilah-ciri-ciri-playboy.html
  • http://www.vemale.com/relationship/love/14334-6-ciri-ciri-playboy.html
  • http://www.vemale.com/relationship/love/39093-pastikan-anda-lolos-dari-jebakan-playboy-berikut-ini.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik PDKT ala Giacomo Casanova (Pecinta Sejati)

Istilah Gaul Terbaru, Populer, Terlengkap Tahun 2014

Mengenal lebih dekat sosok Playboy, Casanova & Womanizer