Part 2 (habis) : Menggaet Doi menggunakan Teknik BAPER (cowok gak peka, masuk!)

Pada kesempatan ini, ogut sekedar berbagi kisah berdasarkan realita yang ada. Sebuah cerita berdasarkan kesimpulan yang ogut dapatkan hasil dari ngobrol dengan berbagai macam cowok yang sudah pernah menjalin cinta (ada yang sekali, dua kali, tiga kali, bahkan ada juga yang berkali-kali).

Disclaimer
Kisah ini bukanlah mewakili karakter pria di seluruh dunia, Bukan pula mewakili sikap seluruh pria di negara indonesia, juga bukan mewakili tabiat pria dalam lingkup satu Kota, Kabupaten, Kelurahan, Kecamatan, RT/RW. Mohon agar tidak digeneralisir. Tulisan ini hanyalah mewakili beberapa pria saja, mungkin jumlahnya sebatang, dua batang atau tiga batang pria.

Sejarah
Dunia cinta tidaklah selebar daun kelor. Ada banyak misteri yang hingga kini tak banyak diketahui oleh para pria jomblo (khususnya pria yang belum pernah berpacaran sama sekali). 

Pada masa lalu, jauh-jauh hari sebelum muncul facebook, lebih tepatnya jaman keemasan era komunikasi mIRC. Banyak muda-mudi menjalin cinta melalui media kanal chating mIRC. Satu hal yang menarik, tak sedikit dari mereka yang menjalin cinta ternyata sama sekali belum pernah tatap muka sebelumnya.  Bermodalkan ketikan dan tulisan di chat room, dua sejoli itu saling berbagi rasa, sebuah perasaan nyaman, aman, riang & gembira.

Lalu, muncul lah sebuah pertanyaan, "belum pernah tatap muka aja bisa mendapatkan cinta, masak sih yang pernah berjumpa atau yang tiap hari berjumpa enggak bisa mendapatkan cinta?".

Oke, itu dahulu, kini telah berubah. Untuk mendapatkan cinta tidaklah cukup melalui media yang hanya mengandalkan tulisan & kata-kata semata. Maka, sudah sepatutnya memerlukan kerja keras untuk dapat melelehkan perasaan wanita. Hingga suatu hari, terlahir istilah baru yang bernama Teknik BAPER (memBAwa PERasaan).

Secara garis besar, Teknik BAPER ini mengandalkan belas kasihan unsur kemanusiaan. Mengapa demikian?. Teknik BAPER ini sering digunakan oleh pria yang pas-pasan (Misalnya: ogut & beberapa teman ogut), karena pria yang menggunakan teknik BAPER memang tidak memiliki kelebihan yang menarik dimata wanita. Maksudnya....
  • Kelebihan tampang (rupawan / ganteng) : Pria berwajah tamvan dapat membuat hati menjadi semakin sejuk.
  • Kelebihan uang (miliarder / tajir) : Pria tajir so pasti sering ngajak jalan-jalan keliling dunia.
  • Kelebihan kharismatik (populer / selebritis) : Pria yang populer biasanya memiliki penggemar setia yang senantiasa meminta tanda tangan atau sekedar selfie foto bareng.
  • Kelebihan kapasitas otak (ilmuwan / cerdas) : Pria yang cerdas umumnya pandai merayu, pandai merangkai kata, dan pandai membual tentang cinta.
  • Kelebihan faktor X (mistik / pelet) : Entahlah apa yang sesungguhnya terjadi pada pria yang memakai pelet, hal ini agak sulit dijelaskan karena tidak berhubungan dengan sesuatu yang ilmiah.
Yaaaa  sebuah kelebihan yang dimiliki pria playboy pada umumnya. Jadi, bagi cowok yang tidak memiliki kelebihan seperti yang di atas, bukanlah alasan untuk mundur kebelakang (tidak berani menjalin cinta / takut ditolak cewek), tetap maju gaes, iya maju!

ilustrasi maju



Cowok Gak Peka

ilustrasi cowok peka
Teknik BAPER mewajibkan pria agar memiliki kemampuan indra ke-enam yaitu PEKA. Mengapa demikian?. Karena banyak wanita mengeluhkan pria tidak memiliki kepekaan terhadap lawan jenisnya.

Cowok Gak Peka pada saat Menjalin Persahabatan / PDKTan : 
Kadang si cewek ngasih sinyal getaran cinta kepada si cowok, tapi cowoknya adem ayem seperti tidak ada apa-apa. Mungkin cowok tersebut tidak paham dengan kode rahasia yang telah cewek berikan atau bisa jadi si cowok tadi tidak tertarik menjalin cinta dengan si cewek tersebut.


Cowok Gak Peka pada saat Berpacaran :

Sewaktu gebetan sakit mau dijenguk bilangnya "gak usah aku gpp kok". Bagi cowok, "gak usah & gpp" itu artinya memang dalam keadaan baik-baik saja (sehat walafiat) sehingga si cewek memang tidak perlu untuk dijenguk. Tapi kenyataanya, dibelakang itu (biasanya di medsos) si doi update status mengeluh pacarnya kurang peka. Serba salah kan?

ilustrasi perempuan selalu benar

Cowok Gak Peka pada saat Menikah :
Jarang banget ada seorang istri yang mengeluh suaminya kurang peka, jadi ya Nothing To Say. Tapi ada juga sih beberapa yang bilang suaminya gak peka. Kalau kata teman-teman ogut yang sudah menikah, maksutnya tuh si istri "lagi pengen".

Agar lebih menarik, ogut lampirkan video ilustrasi kejadian lain yang menggambarkan tentang perbedaan Cowok Peka Vs. Cowok Gak Peka.

Pada suatu ketika di sebuah tempat fitnes....

Doi memberi sinyal, namun si cowok gak peka.

Kemudian, si Doi mengirim sinyal dengan cara melambaikan tangan. sayangnya si cowok tetap gak peka
Lalu, Doi pun segera berpaling kepada Cowok yang lebih Peka.

Wew bagaimana mungkin cowok berbadan tambun (tapi peka), mampu menyingkirkan aura kekuatan cinta milik pria yang lebih macho (tapi gak peka) ?. kronologisnya ada di video bawah ini

 


Teknik BAPER
Banyak wanita berharap seorang pria mampu mengetahui, mengerti, & memahami, kemauan si wanita meskipun wanita tersebut tidak berbicara sepatah kata. Dengan memiliki kemampuan tersebut, harapannya si pria dapat mengatasi masalah yang sedang terjadi dalam sebuah hubungan cinta & asmara. 


Apa yang wanita harapkan dengan apa yang pria rasakan sangatlah berbeda. Bagi sebagian pria, membaca pikiran lawan jenis merupakan sesuatu yang mendekati impossible. 

"Non sense, tidak masuk akal cuy, mana mungkin bisa mengerti isi hati, perasaan, & pikiran cewek, sedangkan si cewek itu cuman diam doang kagak ngomong apa-apa!", ungkap seorang cowok jomblo.

Bagi pria tertentu, membaca pikiran dan mengerti isi hati banyak wanita bukahlah sesuatu yang mustahil. is such a thing even possible? Yes it is!



Ciri-Ciri Cewek BAPER 
Berhubung gaes bakal mengandalkan teknik BAPER pada saat PDKT, gaes perlu tahu cewek BAPER itu yang bagaimana dan seperti apa. Karena kalau tidak tahu, menggaet doi memakai teknik ini tidak akan berguna dan berakhir sia-sia belaka.

Ciri-ciri umum cewek BAPER tuh biasanya kalau nonton film korea atau nonton sinetron tuh sering nangis karena terbawa suasana. hahaiiii, sementara ini yang berhasil diketahui ciri-cirinya cuman itu doang.

Perlu sedikit gaes ketahui, cewek yang tidak pernah menangis karena menonton film / sinetron belum tentu bukan cewek BAPER. Sampai saat ini teknik BAPER belum pernah dicoba kepada cewek yang tidak pernah menangis karena terbawa suasana.

Langkah Teknis & Praktis
Mendekati lawan jenis menggunakan teknik BAPER membutuhkan waktu yang sangat lama dibandingkan menggunakan teknik lainnya.Untuk itu supaya tidak terjembab kedalam jurang FRIENDZONE. gaes tanya saja, "eh kamu tuh kalau nonton film drama korea atau sinetron yang romantis gitu, pernah gak mendadak nangis?, maksud gue menangis karena terbawa suasana, semacam BAPER lah".  Nah, kalau doi jawab, "IYA GW PERNAH" atau "IYA SIH PERNAH TAPI KADANG-KADANG". Eureka! masih ada kemungkinan dan kesempatan untuk meluluhkan hatinya....

Teknis BAPER ini simpel banget. Misalnya saja kebetulan gaes bersama doi memiliki hobi yang sama yaitu MAPALA. semacam hobi mendaki gunung. Nah, ketika di atas gunung, doi tuh ngerasa kedinginan tapi lupa gak bawa jaket / selimut. Kebetulan gaes punya satu jaket / selimut. Terus kasih aja tuh jaket / selimutnya tadi kepada si doi. Kalau doi tanya, "Loh, jaketnya kamu pinjemin ke aku, kamunya pake apa?, apa gak kedinginan?. Jawab saja begini :
  • ach gpp, aku kan manusia salju, sudah terbiasa hidup di area yang dingin.
  • ach gpp, aku dah lama kerja di negara yang sering turun salju. bagiku cuaca dingin itu seperti selimut.
  • dll
Tempat, Waktu dan Kejadian tidak terbatas pada hal itu saja, ada banyak kejadian lain yang intinya gaes berkorban untuk doi.



Tanda-Tanda
Bukan hanya gunung kelud saja yang memberi tanda-tanda alam ketika akan meletus, seperti turunnya hewan liar dari atas lereng gunung. Kalau ada getaran cinta, cewek pun juga memberi tanda-tanda. Biasanya tandanya tuh begini,
  • Doi bersedia untuk diajak makan pagi, siang, malam berdua (makan malam cuy biar so sweet)
  • Pada hari libur kuliah/sekolah/kerja, doi mau diajak jalan-jalan di tempat hiburan (taman kota, mall, tempat wisata, dll)
Konon, wanita itu sikapnya jinak-jinak merpati. Bila telah terjadi suka sama suka, pada umumnya doi juga memberi respon atas usaha yang telah gaes lakukan. Jika tidak ada berarti artinya....



Referensi :
  • Pengalaman pribadi para pria punya selera
  • https://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20081227060359AAb2T84
  • http://forum.detik.com/cewek-jinak2-merpati-t244516p2.html
  • http://www.peribahasaindonesia.com/contoh-peribahasa-indonesia-j/arti-peribahasa-indonesia-jinak/
  • http://www.merdeka.com/peristiwa/rahasia-soekarno-memikat-wanita-cantik.html
  • http://tawakode.blogspot.com/2013/10/dia-gak-peka-atau-emang-gak-suka.html
  • https://hopefullyengraved.wordpress.com/2013/10/14/yang-harus-kamu-tahu-tentang-wanita-dan-pria-pada-umumnya/
  • https://www.facebook.com/100000579739573/videos/1077602222269092/?__mref=message_bubble

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik PDKT ala Giacomo Casanova (Pecinta Sejati)

Istilah Gaul Terbaru, Populer, Terlengkap Tahun 2014

Mengenal lebih dekat sosok Playboy, Casanova & Womanizer