Pacar Rahasia (bagian 1)



Awal mulanya, ogut bersama seorang sahabat karib ogut asik capciscus membahas hal tabu. Detak jam dinding terus berputar tik-tuk-tik-tuk lambat laun topik obrolan kami pun ikut berputar hingga secara tak sengaja dan tak sadarkan diri kami telah membicarakan orang lain. Ya, kami berdua baru saja bergosip ria!. 

Sosok yang kami gosipkan sebut saja namanya doi. Jenis kelamin doi perempuan tulen juga memiliki paras yang cantik (-red: ihir icikiwir). Sesungguhnya gosip yang kami buat bukanlah sesuatu yang amat menggemparkan. Yaitu sebuah pernyataan konyol bahwasanya "doi merupakan seorang penggiat hubungan pacar rahasia!". Waow...!


Apabila merujuk pranala luar (-red: scroll terus sampai bawah). Konon, pembaca akan me-rekareka definisi "pacar rahasia" yang sesungguhnya, serta makna dari "pacar rahasia" yang benar itu seperti apa?. Memang agak membingunkan sih, ogut sendiri juga kurang yakin tentang definisi "pacar rahasia" itu bagaimana, seperti apa contoh "real world" nya. Sehingga tak heran bila banyak pembaca yang ragu perihal keandalan & kesahihan definisi "pacar rahasia" yang asli.

Bila mengacu berbagai sumber yang bertebaran di internet, ada banyak ulasan yang berjudul "pacar rahasia". Sayangnya, cerita cinta yang ada pada setiap judul tersebut tidaklah sama. Yaaaa semacam ada bumbu-bumbu tambahan, misal : pacar rahasia bercampur aduk hubungan TTM, PHP, dll. 

Namun, bila ditarik garis lurus, ce'ileeee... 

Maksud Dari ....
Pacar rahasia adalah jalinan cinta yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Begitulah komunitas gaul dunia maya menyebutnya sebagai jalinan cinta "pacar rahasia" yang notabene dilakukan secara diam-diam tanpa sepengetahuan khalayak ramai.


Hubungan Sosial
Hubungan sosial antara ogut, sohib ogut, dengan si doi tak kurang dan tak lebih hanya sebatas sahabat karib doang. (-red: konco dolan ngalor ngidul). Bahkan, sohib ogut sudah dianggap bagian dari keluarga sendiri oleh kedua orang tua si doi. Menurut pengakuan sohib ogut sih bilangnya begono.

Meski pun sudah lama berkawan baik, dalam urusan cinta sepertinya si doi memilih tuk bermain sendiri. Hal tersebut berhasil membikin kita berdua menjadi gregetan. Bayangin aja cuy, berkawan mulai dari dulu kala semenjak jaman baheula (-red: sekolah menengah pertamasampai sekarang menjelang pilpres 2014. Si doi acap kali menutup mulut, mata & telinga tiap kali ditanya, "sebenere gebetan elu siapa sih?". si doi tuh jawabnya selalu nge les. Sebagai kepo'ers sejati bila ada pertanyaan ciyus tapi ngejawabnya rada geje rasanya jengkel gak sih? jengkel beud kan! ya kaleeee..

Memang sih itu urusan privasi doi, bukan urusan ogut & sohib ogut. Toh, ogut & sohib ogut tidak ada kamsud apa-apa, juga tak berharap apa-apa dari doi (-red: tak ada motivasi cinta, politik, ekonomi, dll). Hanya saja sebagai sahabat karib, gak ada salahnya dong yaaaa bila  ogut & sohib ogut sedikit kepo mengenai perjalanan cinta si doi yang kami anggap unik (-red: lain daripada yang lain / seje). 

Bagi ogut dan sohib ogut poin penting tentang perjalanan cinta si doi yaitu : 
  1. Sosok gebetan si doi tidak diketahui asal usulnya.
  2. Penampakan mantan gebetan doi juga tak pernah ada. nah loh!. 
  3. Masak doi secakep (-red: mirip) luna maya gak punya gebetan sih?. 
  4. Tak diketahui pula seberapa sering doi gonta-ganti pasangan?. 
  5. Apakah diam-diam doi seorang playgirl?. 
  6. Atau si doi sesungguhnya jones sejati?
  7. who knows? nobody knows and nobody cares, qe3.

Bagai Cerita Film Dan Komik
Lakon cinta si doi bak cerita fiksi james bond 007 aje yee. Segala sesuatunye serba misterius cuy, mulai dari identitas gebetannya doi, jadwal kencan si doi tak seorang pun yang tahu. Saking misteriusnya sampai-sampai sohib ogut nekat menguping cari info disana dimari, sekaligus mengamati gerak-gerik jejaring sosial milik doi secara detail & mendalam selama bertahun-tahun lamanya! OhMeiGat. Hasilnya?, tak secuil pun ada hal yang nampak mencurigation. hadeh... cape'deh...

Bila mengutip sepenggal komik detektif conan, "hal ini hanya dapat dilakukan oleh seorang profesional serta didukung teknik yang canggih tentunya". Wuikz.... antara percaya dan tidak percaya sih. Masak iya pacaran sembunyi-sembunyi sampai segitunya hingga kisah cintanya layak tuk disamakan seperti cerita pembunuhan dalam cerita komik detetif konan nan diselimuti misteri. wekz... 


Praduga
Jadi, dugaan semula yang ogut & sohib ogut lontarkan tuh isinya begini
  1. si doi pernah berpacaran sekali atau duakali. 
  2. lalu putus cinta kemudian "hidup sendiri" (-red: single, jones atau apalah itu namanya, pokoknya lama gak berpacaran gitu deh). 
Sayangnya, fakta telah berkata lain. Pada suatu ketika, sohib ogut berhasil memergoki si doi berduaan (-red: mesra) bersama seorang pria misterius. jreng..jreng... Ya benar! doi sedang bermain cinta "pacar rahasia!".


Penutup
Akhir kata, pacar rahasia itu memang benar-benar ada. Terkadang ada didekat mata namun tak terlihat, hanya saja pacar rahasia itu tak "kasat mata".


Pranala luar :
  • http://www.anneahira.com/pacar-rahasia.htm
  • http://life.viva.co.id/news/read/276587-dewi-perssik-punya-pacar-rahasia-
  • http://www.tempo.co/read/news/2013/10/27/219525105/Pacar-Rahasia-Farah-Fawcett-Buka-Mulut
  • http://showbiz.liputan6.com/read/470328/pacar-rahasia-adipati-dolken-ssstt
  • http://forum.detik.com/pacar-rahasia-wanda-hamidah-o-o-siapakah-dia-t904675.html

Komentar

  1. Kalo pacar rahasia itu 'tak kasat mata' berarti sama aja dengan makhluk halus dong ya...hihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan diisi...

Postingan populer dari blog ini

Teknik PDKT ala Giacomo Casanova (Pecinta Sejati)

Istilah Gaul Terbaru, Populer, Terlengkap Tahun 2014

Mengenal lebih dekat sosok Playboy, Casanova & Womanizer