Teknik PDKT & Jurus Playboy Paling Ampuh

The Masked Magician menjelaskan asal muasal segala sesuatu


Kali ini membahas teknik PDKT yang sifatnya seperti "Pisau Tajam Bermata Dua". Bagi cowok, bila disalah gunakan dapat merugikan orang lain (cewek). Bagi cewek : berguna sebagai tameng untuk melindungi diri dari cowok (playboy).

Banyak pria jones yang tertarik mengikuti workshop cinta & asmara dengan penuh harapan dapat segera meninggalkan status jomblo/single supaya meningkat ke level berikutnya menjadi berpacaran. Untuk mewujudkan semua itu diperlukan training khusus workshop cinta & asmara yang biaya pendaftaranya membutuhkan banyak kocek. 

Padahal kenyataannya selama ini ada bagian penting yang sengaja ditutup-tutupin dan dijaga erat oleh para "guru cinta" yang ingin merampok duit belaka. Sehingga apabila siswa masuk kelas workshop cinta & asmara, kemudian lulus dari kelas lalu mencoba tapi tidak berhasil. Kemudian mendaftar masuk kelas untuk mengikuti session II, membayar lagi,  lalu mencoba tapi tidak berhasil, mengikuti session III, membayar lagi,  lalu mencoba tapi tidak berhasil, dst. Hal tersebut sangatlah merugikan pihak siswa. Oleh sebab itu, sebelum mengikuti training cinta & asmara. Tidak ada salahnya menyimak ulasan singkat berikut ini.



Golongan Elite / 31337

Sayangnya teknik dalam video ini hanya dapat dilakukan oleh kalangan tertentu.

#1 Lamborghini Avantador = 6498 CC
Testimoni 'kekuatan magis' lamborghini : "eh cin, kemarin tuh sewaktu jalan-jalan ngabuburit nih ye. Mendadak gue disamperin cogan (COwok GANteng) naik lamborghini. Kejadianya cepet bangat cin, hih gila bingit deh pokoknya. Meski hati gue ogah2an coz firasat gue ntu bukan couo baik2 alias playboy. Herannya nih cin, tiba-tiba kaki gue jalan sendiri nylonong masuk ke ntu lamborghini. Hehe aje gile yeeee ntu kendaraan kek ada medan magnetnya cin!".


#2 LaFerarri = 6262 cc


#3 Sepeda motor sport = 600 CC


#4 Sepeda pancal = 1 CC

Dari ke-empat video di atas "semakin besar CC kendaraan, semakin cepat pula laju proses meraih cinta". Bahkan kalo perlu PDKT tanpa berbicara sepatah kata pun. menarik bukan?


Golongan Alit / n00b

Konon, ada banyak cara yang berbeda untuk menghasilkan sesuatu yang sama memang benar adanya. Mari sejenak flashback kisah perjalanan panjang tuan giacomo casanova. Semua orang tahu bahwasanya beliau sosok legendaris yang berhasil memiliki banyak gebetan. Padahal, pada masanya belum diketemukan lamborghini atau ferrari. Alat transportasi kalo gak jalan kaki paling keren ya naik kuda. Meski jalan kaki atau naik kuda, tuan giacomo casanova berhasil mengatasi 'masalah teknis dalam dunia cinta'. Bagaimana cara giacomo casanova melakukanya?.

Munculah berbagai macam teori diikuti banyaknya kemungkinan yang terjadi pada masa itu. Dari sekian banyak teori, salah satu teori kontroversial yang cukup masuk akal yaitu metode "Bumbu Racikan Rahasia". Konon metode "Bumbu Racikan Rahasia" merupakan hasil Riset, Praktek dan Uji Coba yang sudah terbukti efektif.  

Presentasi metode "Bumbu Racikan Rahasia" by Technical Expert


Bila teknik di atas berhasil dilakukan. Hasilnya nampak seperti video di bawah ini :





Demikianlah rangkuman "Teknik PDKT & Jurus Playboy Paling Ampuh".


Referensi :
  • http://kelascinta.com/pdkt/mau-ngajak-kencan-tapi-nggak-punya-mobil
  • http://kelascinta.com/pdkt/nggak-pede-cuma-naik-motor-bro


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik PDKT ala Giacomo Casanova (Pecinta Sejati)

Istilah Gaul Terbaru, Populer, Terlengkap Tahun 2014

Mengenal lebih dekat sosok Playboy, Casanova & Womanizer