Gerak gerik cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu)

ilustrasi Cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu)

cewek : "ih, tega beud ci lo ngePHPin gue!".
cowok : "ya, maap ane kan gak tau kalo elo ada 'perasaan' ama gue????".

Kali ini ogut berbagi kisah menarik kepada guys yang cukstaw atau mau tau banget perihal Cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu). cekidot!


Tentang Cowok PHP
Cowok Pemberi Harapan Palsu tidak jauh berbeda dengan cewek Friendzone. Simpel...


Modus Cowok PHP
Modus yang cowok Pemberi Harapan Palsu pergunakan sangatlah bervariasi. Tergantung pengalaman dan 'latar belakang cinta' si cowok PHP. Secara garis besar, modus yang cowok PHP pakai menyerupai teknik PDKT. Hanya saja ada sedikit perpaduan teknik 'tarik ulur', berhubung si cowok PHP tidak ada niat serius untuk menembak atau mengajak jadian si cewek.

Cowok PHP yang menyandang gelar 'praktisi cinta', umumnya teknik yang dia gunakan sesuai prosedur berdasarkan petunjuk yang beredar luas di dunia maya. Sehingga mudah untuk mengenali bahwa dia adalah cowok PHP.

Sedangkan cowok PHP yang notabene seorang 'pakar cinta'. Bisa saja si cowok PHP melakukan pengembangan secara rahasia lalu menciptakan 'teknik-teknik cinta' versi baru yang jarang sekali diketahui oleh khalayak ramai, sehingga sulit terdeteksi bahwa dirinya adalah cowok PHP.


Penyebab Cowok PHP
Terkadang tanpa sengaja dan tak sadar. Seorang cowok rajin menabur serta menanam benih-benih cinta kepada lawan jenisnya. Entah karena si cowok yang baik hati bersedia berbagi cinta kepada setiap wanita yang dijumpainya. Kemungkinan lain, si cowok memiliki 'agenda tersembunyi' kepada si wanita.

Tak Sengaja :
Di balik "cie-cie: ada Kecemburuan.
Di balik "gpp" ada Masalah.
Di balik "terserah" ada Keinginan.
Di balik "Ya Udah" ada Kekecewaan.

Awal mula kejadian Pemberi Harapan Palsu tanpa ada unsur kesengajaan berasal dari niat cowok minta bantuan teman cewek tentang gejolak asmara & cinta yang tengah dihadapinya.

Karena cewek dianggap lebih mengerti masalah sesama cewek, akhirnya si cowok tadi curhat kepadanya. misalnya, si cowok bingung kenapa gebetannya sering marah-marah tanpa sebab yang jelas.
Cowok : "beb. you lagi PMS kah?".
Doi : "enggak! sekarang kan pertengahan bulan, gue gak sedang pms tauk!. elo jadi cowok harus peka dong, bisa ngerti'in perasaan gue!". 
Anehnya guys, ketika diminta untuk menjelaskan apa yang membuatnya jengkel, si doi justru marah semakin membabi-buta. Hal seperti itu membuat cowok menggaruk-garuk kepala sambil bertanya dalam hati, ada apa gerangan?.

Apa lagi si cewek menuntut cowok supaya bisa ngertiin dirinya tanpa terlebih dahulu mengungkapkan keinginan, maksud, isi hati si cewek. Wajar saja apabila banyak cowok kurang paham tentang 'kode rahasia cewek'.

ilustrasi membaca pikiran & kode rahasia cewek.

Berikut ini ogut lampirkan 17 kode rahasia cewek yang bakal jones temui bila suatu saat para jones berhasil meninggalkan status jomblo dan beranjak menuju jenjang berpacaran :

Kode 1
Cowok: 'Kamu gpp?'
Cewek: 'engga, aku gpp kok.'
Artinya: 'Gue lagi kenapa-kenapa tauu'

Kode 2
Cewek: 'aku lagi mau sendirian'
Artinya: 'Gue butuh lo! Gue butuh loo!'

Kode 3
Cewek: 'Jangan hubungi aku!'
Artinya: 'Ayoo doong, hubungi guee!!!'

Kode 4
Cewek: *Sms cowok* 'Aku ganggu gak?'
Artinya: 'Gue lagi mau smsan sama lo nih!' *Dan berharap cowoknya bales, 'Gak ganggu kok'.

Kode 5
Cewek: 'Eh, cariin aku pacaar doong'
Artinya: 'eh, gue lagi jomblo nih, jadiin gue pacar doong'

Kode 6
Cewek: 'Ciee yang sibuk muluu'
Artinya: 'Kenapa lo gak pernah ada waktu buat gue!! KENAPAA!'

Kode 7
Cewek: 'aku lagi bosen banget nih dirumah'
Artinya: 'Hibur gue doong!' atau 'Ajak gue jalan dooong'

Kode 8
Cewek: 'Ih, udaranya dingin banget yah'
Artinya: 'Pinjemin jaket kamu pliss' atau 'Peluk aku dooong'

Kode 9
Cewek: 'eh, aku gpp nih smsan sama kamu?, ada yang marah gak?'
Artinya: 'Mau tau doong, kamu udah punya pacar atau lagi jomblo'

Kode 10
Cewek: 'Ih, bajunya baguuuus banget yah'
Artinya: 'Say, beliin aku baju itu dooong'

Kode 11
Cewek: 'Cie yang banyak di deketin adek kelas'
Artinya: 'Woy, gue cemburu nih!!!' atau 'Ngeselin banget sih tu adek kelas'

Kode 12
Cewek: *Tweeting di twitter* 'Ah, HP sepi'
Artinya: 'Ayo doong, sms gue'

Kode 13
Cewek: 'hmmm, film itu bangus kayaknya yah'
Artinya: 'Ajakin gue nonton film itu doong!!'

Kode 14
Cewek: 'Cie yang main mulu sama temennya'
Artinya: 'main sama gue dooong!!'

Kode 15
Cewek: 'Kamu jelek banget sih'
Artinya: 'Ih, gilaa, lo ganteng bangeet!!'

Kode 16
Cewek: 'Kamu bukan tipe aku'
Artinya: 'kamu tipe aku bangeet tau gak!!'

Kode 17
Cewek: 'Aku benci kamu!'
Artinya: 'Aku sayang kamu'

Gara-gara terlalu sering curhat,  lama-kelamaan timbul 'perasaan' yang sangat mendalam. Memberi hadiah istimewa berupa bunga atau coklat sebagai ucapan terima kasih karena telah bersedia menjadi teman curhatnya. Alhasil, karena kelalaian si cowok tadi, si cewek telah menjadi korban PHP.

Disengaja :
cowok PHP mempunyai strategi jangka panjang dalam hal cinta dan asmara. Dia sengaja nge-PHP-in cewek karena yakin atas apa yang dikerjakan sekarang akan bermanfaat di masa datang. Orang-orang menyebutnya dengan istilah baru yang bernama 'investasi cinta' (silahkan menuju, "Penyalahgunaan Jalinan Cinta PHP").


Penyalahgunaan Jalinan Cinta PHP :
Seiring perkembangan jaman. Teknik dalam dunia cinta terus mengalami kemajuan pesat. Jeng ladies pasti pernah melihat seorang cowok yang baru saja putus cinta, jeda waktu 1 minggu mendadak punya gebetan baru?. bahkan lebih cantik, bahenol, montok, semok, seksi, bohai, aduhai daripada gebetan yang sebelumnya?.

Namanya teknik 'estafet'. Bagi mereka yang skeptis tidak percaya atau mengaggap teknik 'estafet' sekedar isapan jempol belaka. Silahkan mengamati 'teori cinta' di bawah ini.

Menurut 'teori berpacaran' untuk mendapatkan gebetan menggunakan 'teknik standart/umum' butuh waktu sekitar minimal 1 bulan dan maksimal 1 tahun (lebih dari 1 tahun berpotensi kena PHP / Friendzone, qe3).  Terhitung mulai dari tatapan pada pandangan pertama, saling bertegur sapa, tukeran nope / pin BB hingga terjadi kecocokan lalu jadian. Kecuali, teknik yang dipergunakan 'gold digger' atau 'mistik' gak perlu berlama-lama Dalam hitungan detik langsung jadian!.

Nah, saat si cowok yang berpacaran tadi nge-PHP-in cewek lain. Dia menjadikan korban PHP sebagai 'batu loncatan' ketika putus cinta dengan kekasihnya. Jangan heran bila cowok model seperti ini sering bergonta-ganti pasangan dengan cepat bak olahraga estafet.

Teori Berpacaran : Bab PDKT




Menghindari Cowok PHP
Era milenium ketiga segala sesuatunya serba praktis & canggih. Tidak seperti abad pertengahan. Untuk menolak cinta seseorang memerlukan cara yang sangat rumit di bandingkan jaman sekarang. Pertama-tama membuat lubang di atas gunung, lalu menimbun cowok yang ditolak cintanya. Dengarkan kisah dewi kili suci menolak cinta sang legenda lembu suro & mahesa suro.


Peradaban modern menyederhanakan hal yang rumit menjadi lebih mudah. Sehingga tak perlu lagi menggali sumur jika sekedar ingin menolak atau menghindari seorang cowok yang tidak disukai.


Menghindari cowok PHP :
Tak seorang pun yang sanggup menghentikan laju cowok PHP. Mereka hadir kapan saja di manapun saja berada. Ogut percaya bahwasanya cewek yang belum pernah menolak cinta dari seorang cowok akan mengalami kesulitan bagaimana cara menghindari cowok PHP.

Bagi cewek yang sering menolak cinta dari cowok. Ogut percaya mereka tidak akan mengalami kesulitan secara 'teknis' maupun 'non-teknis' tentang "menolak cowo secara halus". Jangankan menghindari cowok, menolak cowok saja sanggup. apalagi yang cuman PHP doang, argh itu mah gampang sekualeeee.

Di bawah ini ada kiat-kiat ampuh untuk jeng ladies yang berniat menolak cowok PHP (secara tidak langsung turut memberitahu cowok tuk mengetahui bagaimana cara cewek menolak cowok secara 'halus').

  • Ajaklah seorang teman saat pergi bersamanya.
  • Hindari membahas masalah pribadi.
  • Balas SMS/BBM dengan singkat.
  • Tidak membalas perhatiannya.
  • Rajin foto selfie berduaan nan romantis bersama cowok lain.
  • dll ?



Penutup
Jangan mudah percaya dengan segala bentuk rayuan, godaan, gombalan, perhatian dari cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu). Cukup sekian & terima kasih.


Referensi :
  • http://www.citacinta.com/ceria/kitasidia/7.tip.tarik.ulur.pdkt/001/003/794
  • http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/tarik.ulur/001/005/5
  • http://slam-free.blogspot.com/2013/12/membongkar-arti-dari-kode-kode-cewek.html
  • http://evabebest.blogspot.com/2013/06/cara-halus-menolak-cinta-cowok.html
  • http://aldirhm.blogspot.com/2013/11/macam-macam-cara-halus-cewek-menolak.html
  • http://mbedun.blogspot.com/2013/04/tips-tips-agar-terhindar-dari-php.html#.U94IxpSSzko
  • http://pelangianggita.blogspot.com/2012/08/hey-pemberi-harapan-palsu.html
  • http://rubakcantik.blogspot.com/2014/07/cewek-sensi-cowok-gak-peka.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik PDKT ala Giacomo Casanova (Pecinta Sejati)

Istilah Gaul Terbaru, Populer, Terlengkap Tahun 2014

Mengenal lebih dekat sosok Playboy, Casanova & Womanizer