Menyalakan "Gairah Asmara" Wanita




Membuat doi bergairah memang tidak semudah yang dibayangkan. Meski begitu bukan berarti tak ada jalan keluar. Sebenarnya ada hal sederhana sehari-hari yang terbukti membuat gairah menjadi semakin membara. Klik readmore untuk mengetahui hal apa saja yang ogut kamsud.



Tanggal dan Tempat

Tanggal :
Berdasarkan gosip yang ogut terima secara lisan. Terdapat sebuah mistos yang diceritakan secara turun temurun berasal dari nenek moyang menceritakan bahwa saat yang tepat untuk menyalakan "Gairah Asmara" sekitar pertengahan bulan, misalnya nih bulan Mei. Rentang tanggal 10 Mei sampai dengan 20 Mei. Tanggal yang tidak dianjurkan, sebelum 10 Mei atau sesudah 20 Mei.

Ah jangan-jangan mitos belaka?. Awalnya ogut kurang percaya tentang informasi penanggalan hari-hari tertentu yang dianggap keramat oleh beberapa orang, mereka menyebutnya 'pms' . Dalam hati ogut bergumam, "masak sih urusan asmara & cinta ada tanggal pembawa sial. Emang ada hubunganya antara PMS dengan cinta????".

Karena ogut tidak percaya, akhirnya ogut iseng melanggarnya. Alhasil, ogut mengalami mala petaka yang tak terlupakan. Seingat ogut, waktu itu ogut memegang tangan si doi. Eh gak taunya ogut langsung kena gampar plak..plok... gara-gara kejadian itu, ogut percaya bahwa tanggal keramat (hari-hari PMS) sangatlah berbahaya bila digunakan untuk menjalankan rutinitas yang berhubungan dengan 'asmara & cinta'.

Tempat :

Alangkah baiknya mencari tempat yang memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan. Melakukan tindakan senonoh kecil-kecilan di tempat terbuka berpotensi menimbulkan kecemburuan bagi seseorang yang melihatnya. Siapa tahu orang yang cemburu tersebut adalah jones?

Hello jons, are you okay?. Jones said, "AkuRaPopo".


Pemanasan
ilustrasi Pemanasan

Pemanasan yang ogut maksud bukanlah lari-lari kecil sebagaimana umumnya akan berolahraga, misalnya olahraga tenis. Beda jenis olahraga berbeda pula cara pemanasannya meski sama-sama banyak membakar kalori pada tubuh. Tujuan utama melakukan pemanasan/foreplay supaya tidak terjadi punggung kecetit, kaki kesemutan, otot kesleo dan 'anu' mendadak kram disaat 'hormon adrenalin' di dalam tubuh mulai naik.

Sekedar info, berikut ini hal umum yang sering terjadi ketika kegiatan olahraga telah dimulai. Tubuh bergetar, jantung berdebar, keringat dingin bercucuran. Lalu, menit-menit berikutnya suhu tubuh berubah menjadi hangat. Selanjutnya, silahkan menyimak bagian Momen Romantis & Gejolak Asmara Cinta.


Momen Romantis
ilustrasi Momen Romantis

Makan Malam, Jalan-Jalan :
Momen romantis tidak terbatas saat makan malam atau jalan-jalan saja. Ogut yakin semua halang & rintang dapat dilalui demi kebahagiaan bersama orang tersayang. Bermodalkan nyali dan keberanian. Guys dapat menyalakan api cinta di berbagai tempat, misalnya: di kost'an, atas loteng, pantai dan di semak belukar. Asalkan sepi tidak ada orang yang mengintip?.

ilustrasi mengintip

Nonton Film :
Terdapat dua genre film yang sering ogut pergunakan untuk 'membakar' suasana romantis. Untuk kategori romantis, biasanya ogut menyaksikan film yang berjudul "The Twilight Saga: Breaking Dawn". Film tersebut membantu proses foreplay menjadi lebih mudah. Caranya, cukup mengikuti alur cerita film. Perhatikan seksama setiap adegan yang muncul. Nah, pada saat adegan bercumbu. Guys segera mainkan jari jemarinya, berjalan merambat secara perlahan menghampiri tangan, pinggul si doi. Lalu rangkul doi secara lembut sambil sayup-sayup membisikan kalimat, "Ai Lope Yu Beb, hanya ada dirimu dihatikuh....".

Apabila guys cukup beruntung, tak lama setelah membisiki doi berupa rayuan cinta. Maka, sesaat kemudian terjadilah sesuatu yang sulit ogut ungkapkan melalui kata-kata....




Film horor buatan negara barat selalu menyuguhkan 'ketegangan' yang sesungguhnya. Sebuah film horor sungguhan yang bisa membuat mati berdiri.



Ogut lebih senang menonton film horor yang menyuguhkan 'ketegangan' bukan sungguhan. Sehingga ogut dapat mendekap doi tuk sekedar menenangkan hatinya disaat ketakutan menonton film horor.



Gejolak Asmara Cinta
ilustrasi Gejolak Asmara Cinta
Cowok mana sih yang gak kepingin mengobarkan api cinta agar semakin membara dan berapi-api. Semua pasangan pasti berharap mendapatkannya. Berikut ini momen momen yang dapat menjadikan pemicu kobaran api cinta. Yaitu: perasaan Kangen, Cemburu, Stress dan Bahagia.

Kangen :
Rasa kangen yang ditahan-tahan bagai bom waktu yang siap meledak kapan saja. Perasaan lama tidak berjumpa orang yang tersayang dapat mematik api cinta dan asmara dengan mudah. Senggol sedikit langsung 'turn on'.

Perasaan kangen yang teramat mendalam sering dialami pasangan jalinan cinta LDR (Long Distance Relationship). Jadi, buat pasangan LDR. Ogut ucapkan selamat yaaaa.

Cemburu :
Asline aku "CEMBURU" tapi aku ngempet...
Kala doi sedang dilanda api cemburu, perasaan sebenarnya yang doi rasakan hatinya sangat terbakar ketika mendengar kekasihnya bermain hati dengan wanita lain. Doi selalu berpikir jika guys adalah miliknya, bukan milik wanita lain.

Bagi guys yang peka dan mengerti isi perasaan si doi, inilah kesempatan untuk mendapatkannya. Memanfaatkan apa yang ada dalam perasaanya menjadi sebuah keyakinan bahwa guys adalah miliknya.

Sambil mengusap peluh air mata yang menetes di pipi (bila doi menangis, kalo gak nangis ndak perlu diusap). guys katakan begini :
  • "Ada banyak cewek yang deket sama aku, tapi aku cuman pilih kamu. kamu yang paling deket di hatiku. Tak ada yang lain, tak tergantikan".
  • "Kamu satu-satunya kekasih yang ada di hatiku, aku janji tak akan pergi meninggalkan mu".
Ketika suasana mencekam, secepatnya guys ucapkan kalimat di atas dengan mesra nan penuh perasaan tulus yang mendalam. Ogut jamin mendadak suasana berubah menjadi hening. Pada saat itu juga, segera guys mainkan jari tangan nan lemah gemulai, belai rambut & peluk hangat si doi. Seketika, api cinta meledak-ledak dan gairah bercinta semakin menggebu-gebu. Mantap guys!

Stress :
Ketika mengalami stress, doi cenderung mudah tersulut emosinya. Guys menganggap waktu stress adalah hal yang buruk untuk bercinta.  Padahal, disaat doi tersulut emosinya, momen seperti itu merupakan saat yang tepat untuk bercinta. Tapi syarat dan ketentuan berlaku, sebelum guys menyeret doi untuk bercengkerama lebih intim. Guys harus berhasil melumpuhkan dan melelehkan hati doi terlebih dahulu. Setelah lumpuh,  gak pake lama langsung aja giring doi untuk bercinta.

Penjelasan teknisnya begini : Ketika doi marah besar. Guys diem aja dengerin 'pidato' doi sampai selesai. Seandainya ada kata-kata yang sekiranya memekakan telinga, guys tahan saja sembari berkata dalam hati, "Aku Kudu Kuat". Pokoknya apa yang doi ucapkan ketika emosi, janganlah dibantah dengerin saja semuanya.

Nah, bila doi terlihat sudah capek, selesai berpidato panjang lebar. Baru guys samperin doi perlahan sambil memegang tangan doi terus guys sampaikan apa yang ingin guys katakan. Bila sudah selesai. Perlahan guys peluk dari depan/belakang. Lalu..... terjadilah...... 'sesuatu'.

Bahagia :
Kebahagiaan yang berlebihan akan mendongkrak 'mood' doi untuk bercinta. Untuk itu, guys amati perihal apa saja yang sekiranya dapat membahagiakan si doi. Bila perlu tak usah sungkan atau ragu menanyakan langsung kepada doi.
guys: "beb, hal yang membuatmu bahagia tuh, apa saja?".
doi : "setia ama akuh, jangan bikin cemburu akuh, banyak deh pokoknya".
guys: "selain itu. misalnya hal yang berwujud benda?".
doi : "dapat hadiah spesial permen coklat dari kamuuuu iya kamuuuu".
guys: "hahai".
Apa pun bentuk kebahagiaan itu akan membuat doi memiliki gairah dan semangat positif untuk bercinta.


Penutup

Demikian kiat-kiat yang dapat membuat hubungan menjadi semakin harmonis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik PDKT ala Giacomo Casanova (Pecinta Sejati)

Istilah Gaul Terbaru, Populer, Terlengkap Tahun 2014

Mengenal lebih dekat sosok Playboy, Casanova & Womanizer