Sisi lain Cowok, Lelaki & Pria Playboy.

There's only 1 thing 2 do 3 words 4 you, I LOVE YOU.

Sinetron, film hollywood, majalah gosip, infotainment memperlihatkan serta menggambarkan sisi gelap cowok playboy secara menakutkan & mengerikan. Padahal pada kenyataanya cowok playboy enggak gitu-gitu amat. Marilah bersama luangkan waktu sejenak untuk menyimak sesi tanya jawab berikut ini.
Ogut: "sebagai mantan playboy kelas kakap. You pernah ditolak cewe?".
Kampret: "gue 69 kali nembak cewe. 27 kali diterima, sisanya 42 kali ditolak!
Ogut: "bah! tadinya gue pikir you kagak pernah ditolak cewe. 27 kali nembak cewe langsung keterima semua....". 
Kampret: "itu kan pikiran positif elo aja. Sesekali elo harus buruk sangka ama gue. Gak percaya ama gue, iri ama gue, dengki ama gue & benci ama gue????". 
Ogut : " hmmmm. Tapi, kenapa you kagak ceritain semuanya apa yang sebenarnya terjadi ke ane?". 
Kampret: "gue gak pengen elo menitihkan air mata. cuman gara-gara elo ikut prihatin mendengar perjalanan panjang cerita cinta gue!". 
Ogut: "hahahaha taik ach..". 
Kampret: "qeqeqe".

Tidak semua cowok playboy itu orang yang beruntung dalam hal cinta & asmara. Dibalik keberhasilanya menggaet banyak cinta, cowok playboy juga jatuh bangun dalam memperjuangkan cita-citanya (cita-cita meraih banyak cinta).

Kampret: "nyakitin banget guys, cewe-cewe cuman liat gue sering gonta ganti gebetan dan mereka gak tau seberapa sering gue kena tolak cewe. Belum lagi jones yang suka iri ama gue. Menurut gue, kalo memang pengen iri dengki, mending ama cowok playboy 'gold digger' aja. Jangan ama gue!!!!".
Ogut: "kamsud elo cowok playboy 'gold digger' nyang bijimane?. Contohnye?".
Kampret: "cowok playboy yang berhasil ngegebet banyak cinta dengan mudah. Tinggal ongkang-ongkang dapat cinta. Contohnya: om Dan Bilzerian".

> Baru beli langsung ditabrak-tabrakin biar penyok :
Pulang kencan. Om Dan Bilzerian
mengalami apes.

> Keliling Dunia Naik Pesawat Pribadi :
Om Dan Bilzerian keliling dunia bersama si dia.
 

> Koleksi Mobil Sport Pribadi :
Koleksi mobil sport milik Om Dan Bilzerian.

> Liburan Di Pantai :
Om Dan Bilzerian sedang fokus melihat 'ikan hiu'.
Note: klik pada gambar untuk melihat lebih dekat
Om Dan Bilzerian tengah asik memainkan teropongnya
.

Selain dikenal sebagai 'penjahat cinta', cowok playboy juga memiliki jiwa sosial yang cukup bagus. Bersedia gotong royong bahu membahu membantu sesama cowok lain yang sedang kesulitan / kesusahan berdasarkan pengalaman cinta & asmara yang telah cowok playboy kerjakan selama bertahun-tahun lamanya. Bahkan dia memberikan begitu saja tanpa memungut biaya sepeser pun.
Jones : "ane baru kali ini jatuh cinta, pertama kali nembak cewe tapi gak berhasil, kedua, ketiga sampai ketujuh tetap aja ditolak. Bantuin gue dong?".
Kampret: "waduh jons, ente coba teknik kucing garong. kali aja manjur." 
Beberapa bulan kemudian.... 
Jones: "wah makasih banget, setelah ditolak cewe sampe 7 kali. Akhirnya gue berhasil punya gebetan. Mulai sekarang jangan panggil gue jones lagi yeeee".
Kampret: "okesiap. 86".

Gosip dan isu miring cowok playboy seringkali dihubung-hubungkan dengan berbagai macam 'kejahatan cinta'. Padahal enggak begitu?.
Cewe A (mantan gebetannya Mr.X): "Say, jangan deket-deket si Mr.X dia tuh playboy bingit tau ga ci lo. Entar dia nge-PHP-in elo baru tau rasa deh". 
Cewe B (sahabat cewe A & teman dekat Mr.X): "hih masak sih say, gue ntar kena babat habis ama tuh couo playboy. wah bisa berabe dong guehhhh".

Karakter Kuat Cowok Playboy  : 

  • Ulet, tangguh, penuh dedikasi & totalitas dalam bidang cinta dan asmara merupakan sebagian kecil dari sekian banyak pengorbanan yang cowok playboy telah berikan. 
  • Bila tertarik dengan si dia. Cowok playboy langsung sigap serta bergerak cepat untuk melancarkan berbagai macam teknik sampai berhasil ngegebet sosok pujaan hatinya. 
  • Setelah putus cinta, cowok playboy segera mendekati cewek dengan penuh semangat gerilya. Mencari gebetan yang baru, lalu putus cinta lagi, kemudian cari lagi. 
  • Saking ulet, tangguh, penuh dedikasi & totalitas. Cowok playboy sanggup berpacaran dengan banyak cewek sekaligus dalam satu waktu secara bersamaan.
  • Cowok playboy tidak suka setengah-setengah tuk setiap urusan  cinta & asmara. Oleh sebab itu, cowok playboy senantiasa menghindari jalinan cinta PHP (Pemberi Harapan Palsu) & Friendzone!.

Demikianlah sisi positif cowok, lelaki & pria playboy. Semoga membawa manfaat serta berguna bagi yang membutuhkannya????.



Link :
  • http://instagram.com/danbilzerian
  • https://twitter.com/DanBilzerian
  • http://www.dailymail.co.uk/news/article-2517103/Instagrams-playboy-king-Dan-Bilzerians-exploits-cash-cars-girls-guns.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik PDKT ala Giacomo Casanova (Pecinta Sejati)

Istilah Gaul Terbaru, Populer, Terlengkap Tahun 2014

Mengenal lebih dekat sosok Playboy, Casanova & Womanizer