Tactical combat: menggaet si dia (Rahasia Cowok!).




Sering kali kita melihat orang terdekat entah itu sahabat karib, teman jejaring sosial, maupun musuh dalam selimut gonta-ganti gebetan sesuka hati tanpa mengetahui bagaimana cara dia melakukan hal itu. Ketika jones bertanya, "cuy, gimana sih caranya ngedapetin gebetan. gue nyoba 1 kali aje kagak berhasil". Terus dijawab ngeles, "ya gitu lah berow, kek cowo nge-PDKT-in cewe pada umumnya". Jawaban seperti itu pastinya bikin bete bingit guys. Bagi cowo playboy atau yang pernah pacaran sih gak masalah. Bagi jones sangat menyakitkan guys. Semacam kurang mendukung jones tuk selangkah lebih maju.

Baiklah... lupakan masalah itu tadi, sekarang beranjak menuju teknik yang jones idam idamkan. Ada berbagai macam teknik PDKT yang beredar di dunia maya. Mulai dari teknik "super ninja", teknik "gold digger", teknik "tarik ulur", dan lain sebagainya.

Sebelum mengupas lebih lanjut, ogut tampilkan 'latar belakang cinta' tiga narasumber yang berhasil ogut wawancarai :
Dan masih ada 7 narasumber lain yang masih aktif maupun non-aktif meminta identitasnya untuk dirahasiakan.



Setelah casciscus panjang lebar bersama narasumber di atas. Kemudian ogut merangkum persamaan cara PDKT yang sering mereka gunakan. Teknik di bawah ini cocok untuk cowok yang gak begitu alim-alim banget (kek ogut). Bagi yang sangat alim, dianjurkan untuk tidak menggunakan teknik di bawah ini. Karena bersentuhan dengan seseorang yang bukan muhrimnya merupakan hal yang berdosa. Use at your own risk! cieeee pretttt.

Lampu Hijau
Lampu hijau sebagai tanda boleh jalan

Seperti biasanya. Sebelum membahas hal-hal teknis. Sejenak mempelajari dahulu teori percintaan dari para 'pakar' sekaligus 'praktisi cinta', beberapa diantaranya :
Teori PDKT
  • Bapak Mario Teguh, "jika keduanya saling suka, maka keduanya saling usaha. Kalau cuma kamu yang usaha, berarti dia nggak suka. Simple".
  • Bang Raffi Ahmad, "kalo udah lampu ijo, terobos aja boss. play safe aja deh".
  • Om Ronald Frank, "mending nyari yang lampu hijau, lampu yang laen terlalu beresiko".


Ogut setuju dengan tiga teori cinta di atas. Beliau bertiga menyarankan supaya mendekati doi (cewe) yang membuka lebar pintu hatinya kepada si cowo. Bukan yang membuka pintu hatinya setengah-setengah atau yang menutup rapat-rapat pintu hatinya.

Kamsud dan tujuan memilih lampu hijau adalah supaya perjalanan cinta berjalan lancar tanpa ada ganjalan sedikit pun. Seandainya muncul hambatan di tengah jalan, masih ada 'faktor X' yang dapat membantu. Misalnya, si doi yang awal mulanya menolak, siapa tahu ke-esokan harinya si doi berubah pikiran  lalu bilang, "ya sudah kita jalanin aja deh". Cihui... kan lumayan guys, meski awalnya doi menolak akhirnya bersedia menerima apa adanya. keren kan?. yaaaa keles.

Apabila lampu selain hijau. Sekali ditolak ya tetap ditolak, bahkan kalau perlu sampai pilpres 2019, keputusan doi gak bakalan berubah guys. hih amit-amit guys, jijay markijay!

Belajar dari pengalaman para pendahulu, akhirnya ogut merangkum hal kecil 'tactical combat' strategi tempur untuk menggaet dan memenangkan hatinya si doi. Jurus PDKT ini bernama "teknik ngegebet ala kucing garong". idih namanya kok kucing garong sih?. hmmmm gpp guys supaya menyeramkan & mudah diingat.


Teknik Kucing Garong
Kucing Garong sedang selfie
Teknik "kucing garong" berisi panduan teknis berupa larangan dan anjuran ketika menggaet si doi secara offensives & liar tanpa efek samping Friendzone.


Modal
Meskipun lampu sudah berwarna hijau. Namun, tetap ada modal tambahan yang perlu dipersiapkan sejak dini untuk bekal PDKT pada masa yang akan datang. Terdapat dua jenis modal. Pertama, modal yang dapat diukur menggunakan uang. Kedua, modal yang tidak dapat diukur memakai uang.

Modal yang dapat diukur menggunakan uang : 
  • Harga Setangkai bunga
  • Harga Boneka
  • Harga Permen Coklat

Modal yang tidak dapat diukur memakai uang : 
  • Nyali
  • Keberanian
  • Keberuntungan

Saatnya Beraksi!
PASAL 1 : Inget guys, cewe gak suka dipaksa apalagi dikasarin. Jadi, lakukan semua ini dengan penuh perasaan kasih sayang dan kelembutan. Jika si doi merasa risih atau kurang nyaman, alangkah baiknya untuk mundur/melepaskan. Bila doi nyaman, so pasti monggo dilanjut gan!.

Memberi kejutan kecil :
idealnya mengetahui terlebih dahulu hal apa saja yang doi sukai. Gak harus boneka, bunga atau permen coklat. Apa aja boleh di kasih, misalnya : kartu kredit / kartu ATM beserta pinnya, rumah mewah, mobil sport. Opssss.... jika hal tersebut tidak memungkinkan. Berikan hal umum yang sering cowo lakukan.

Lagian cewe gak menilai berdasarkan barang apa saja yang telah guys berikan. Doi menilai ketulusan & pengorbanan dari apa yang telah guys lakukan & berikan. Jadi, mau ngasih jet pribadi atau sekuntum bunga mawar enggak ngaruh banget. Harga dan ukuran barang bukanlah hal yang mutlak (meski terkadang juga mempengaruhi 'hasil akhir' pdkt ) ah sudahlah.. oke lanjut..

> Boneka
Boneka unyu-unyu
Untuk memberikan boneka kepada gebetan memerlukan boneka pula, yaitu BONdo NEKAt aka modal berani. Ukuran boneka tidak harus besar seperti "boneka silikon full body" made in japan. Usahakan model & ukuran bonekanya serba Pas. Pas disimpan dalam tas, Pas diselipkan dalam jaket, dan harganya Pas sesuai isi kantong.

> Bunga
Ada banyak jenis bunga di toko kado. Mulai dari yang asli sampai dengan yang imitasi. Ogut sendiri suka ngasih bunga yang asli. Selain karena faktor orisinil, ogut juga punya kesempatan untuk memberi 'petuah' kepada doi, "tolong ya say bunganya kamu sirami tiap hari, biar terus tumbuh & berkembang kek cinta kita berdua". Ngek ngeok..





Mencuri-curi Kesempatan :
Bagian ini agak sedikit nakal, karena melakukan tindakan asusila kecil-kecilan tanpa meminta ijin kepada doi terlebih dahulu. misalnya bilang, "beb, gue mo pegang tangan elo. boleh kan?". Gak usah guys, gak usah ijin doi. Kalau mau cara aman dengan jalan menambahi bumbu gombal :

  • "beb, barusan aku lihat tanganmu ada semutnya. bentar aku lihat yak". *pegang tangan*
  • "say, tangan kamu ada debunya. sini aku tiup biar debunya hilang". *fuh fuh fuh (tiup debu) terus tanganya dikecup*. qe3


> Event Duduk Berdua
Duduk berdua sembari pegangan tangan
Cari posisi duduk supaya bisa berada di samping doi. Usahakan sewaktu tangan doi berada di bawah, buruan samperin doi lalu pegang tangannya secara perlahan guys. Terus lihat ekspresi wajah si doi, kalo doi tersipu malu-malu tetap dilanjutin ajah. Bila doi kagak berkenan/memberontak sembari memasang muka marah. Mending stop dulu guys, ntar bisa kena gampar.

Note : Bila tidak berhasil, terpaksa kembali ke PASAL 1

> Event Makan Berdua-an
Pegang tangan si doi
Kencan pertama yang bayar di meja kasir harus si cowok dan ini hukumnya wajib. Untuk kencan kedua dan selanjutnya bisa di nego guys (tapi biasanya si cewe ngarep cowonya terus yang bayarin, qiqiqi). 

Suasana romantis
Suasana romantis identik dengan tempat yang redup dan remang-remang. Kencan di tempat yang gelap sangat menyenangkan guys. Terlebih lagi suasana sepi jauh dari keramaian. Secara teknis nih ce'ileeee, guys  punya kesempatan besar tuk 'konsentrasi' sekaligus memadu kasih lebih mendalam. Misalnya, memegang tangan doi sembari mengeluarkan rayuan maut, "disaat gelap kamu selalu bersamaku.... disaat gelap pula kamu tetap berada di sampingku.... Jangan-jangan kamu adalah cinta sejatiku....".

> Event Jalan-Jalan
Rangkul pinggang & bahu si doi
Gandeng tangan si doi
Sewaktu jalan-jalan ke mall, ke pantai, di mana pun saja berada. Selalu ada kesempatan tuk mendekati doi lalu merangkul pinggang, bahu atau menggandeng tangannya. Tak lupa jurus gombal supaya suasana lebih cair, "Sini lo beb deket ama abang, ntar jauh dari abang bisa-bisa kamu disamber gendruwo loch". Terus doi bilang, "Ogah ach, mending aku disamber gendruwo daripada disamber kamu". jleb...

> Event Apa Saja Boleh
Kecup tangan si doi
Ini bagian penting, kritis & berbahaya. Apabila fase pegangan tangan berhasil terlewati, gak ada salahnya dong coba sesekali 'iseng' kecup tangan si doi, tapi jangan dijilat ea. Ingat guys, meski doi cewe manis bukan berarti tangan doi seperti permen coklat. Cukup, dikecup cup..cup..cup...

Ngeles :
Cewe punya firasat yang bagus tentang kelakuan cowo yang sudah pernah dijumpainya, misalnya ketika sering modusin doi. lalu doi ogah-ogahan sambil ngomong, "hayo ngapain lo, mau megang / nyium tangan gue yaaaa?. hayo ngaku lo..". Guys ngeles aja sembari bilang, "ach enggak kok, gue tadi liat kamu kecapekan, mo gue pijitin gitu. kl gak mau ya udah gpp".

cowo ngeles



Problem?
Problem?

Terkadang kenyataan tak sesuai dengan angan-angan. Selalu saja ada masalah yang tak terduga, misalnya sewaktu pegangan tangan muncul keringat dingin atau mendadak 'anu' berdiri tiada henti. Awalnya ogut merasa jengkel. Setelah ogur pikir-pikir ternyata hal semacam itu adalah hal yang wajar. Sampai saat ini ogut sendiri dan juga cowok pada umumnya tidak tahu bagaimana solusi mengatasi masalah seperti itu?.

Nah, bila masalah grogi pegangan tangan di keramaian. Ogut biasanya membaca mantra berupa sugesti yang isinya, "dunia ini milik kita berdua, yang laen kontrak!". Lalu ogut baca (dalam hati) berulang kali sampai perasaan grogi hilang dengan sendirinya. Jika sugesti itu berhasil masuk alam bawah sadar. Seketika orang lain yang ada di sekeliling, mendadak mereka semua lenyap dari pandangan mata. Ogut tidak melihat siapapun, bagai dua sejoli yang terdampar di tengah pulau tak berpenghuni. Yang ada di depan mata hanyalah doi doi dan doi. wow amazing!
Dua sejoli terdampar di tengah pulau

Eksekusi
Woke, bagian terakhir penghujung acara. Bila lampu berwarna hijau dan salah satu dari teknik "kucing garong" ada yang berhasil. Buruan doi tembak guys! eaaaa ditembak dor..dor..dor gitu. 'dijamin' cintanya guys bakalan doi terima.

Waduh teknik "kucing garong" udah gue coba, tak satu pun ada yang berhasil nih. Terus gue harus bijimane dong?. Dahulu kala, ogut juga pernah merasakan hal seperti itu. Tekniknya gak ada yang berhasil, terus ogut tetap lanjut untuk menembak doi hasilnya... alhamdulilah ditolak guys, eaaaa kena tolak mentah-mentah!. Belakangan ini, denger-denger teman ogut yang lain juga pernah menggalami kejadian yang sama persis, bedanya dia mencoba kemudian berhasil (cintanya diterima). Mungkin soal mujur atau gak mujur aja guys?.


Penutup
Jodoh ada di tangan Tuhan tetapi doi yang menentukan (menerima/menolak cinta). Apabila teknik "kucing garong" tidak berhasil atau malah membawa petaka (kena gampar). Dimohon untuk tidak menyalahkan ogut. Siapa tau doi memang bukan jodohnya guys atau teknik di atas kurang sesuai dengan keadaan yang guys alami. Okedeh tetap semangat terus mencoba sampai berhasil. Pantang menyerah & good luck!

Tambahan : (last modified : 19.15 WIB)
-----------------------------------------------
Ada yang bertanya melalui jejaring sosial facebook, lalu ogut jawab apa adanya.

tanya: "para 'mantan' playboy yg ente jumpai apa didukung lamborghini/ferarri?". 
jawab: "jalan kaki, naik angkot, paling keren naik motor biasa (bukan model sport)".

tanya: "tampangnya gimana?".
jawab: "face & perawakan standart foto genik cuman 1 orang, sisanya biasa".

tanya: "pake mistik kah?".
jawab: "gak pake begituan".

Kemudian suasana hening....
-----------------------------------------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik PDKT ala Giacomo Casanova (Pecinta Sejati)

Istilah Gaul Terbaru, Populer, Terlengkap Tahun 2014

Mengenal lebih dekat sosok Playboy, Casanova & Womanizer