How to Spy on Tweeters : ABK (Alat Bantu Kepo)

ilustrasi orang kepo

Menurut ogut. Kegiatan 'Kepo' dengan 'Spy' tidak lah jauh berbeda yaitu sama-sama mengumpulkan informasi. Yang membedakan, istilah 'spy' pada umumnya dilakukan oleh orang-orang pemerintah, sedangkan 'kepo' dilakukan oleh orang-orang sipil. Maksud dan tujuannya pun berbeda pula. Jika pemerintah melakukan 'spy' untuk kepentingan mengamankan negara, lalu orang sipil melakukan 'kepo' untuk kepentingan iseng & hiburan semata. hahaha cape deh!


Menemukan Istilah Baru
Kemarin tuh ogut gak sengaja nemu istilah baru, namanya jalinan cinta PHO. Sebenarnya itu istilah lama, cuman ogutnya saja yang baru tahu. Ceritanya gini, sewaktu ogut curcol pake kata kunci "cowok php". Nah mendadak muncul kosakata baru PHO. Setelah ogut kepo disana dimari akhirnya ketemu juga artinya.

Mencari Trendsetter/Istilah Baru
Ini masih sebatas wacana coz belum nemu cara yang akurat bagaimana cara mencari dan menemukan istilah baru (yang populer) melalui media sosial twitter. Untuk sementara ini masih menggunakan cara yang sangat konvensional.

Mengamati Trending Topics
ilustrasi kepo gosip terbaru
Dalam rangka sekedar cukstaw gosip terbaru. Akhirnya ogut bikin sopwer gretongan yang bernama "Kepo Nyok. Yuk Mareeee". Tidak ada feature yang spesial pada sopwer "Kepo Nyok. Yuk Mareeee". Hampir sama seperti kotak pencarian di menu twitter pada umumnya.

Mengintai Si Doi
ilustrasi cowok kepo
Bila iseng ingin mengethaui perkembangan terkini sosok pujaan hati. Tinggal mengetik "username" (memakai tanda kutip) di kotak pencarian pada aplikasi "Kepo Nyok. Yuk Mareeee". Ada pun hal lain yang cukup menarik berupa keyword adult yang hanya boleh dicoba oleh pria dewasa yaitu #realava #jilboobs







Download : https://dl.dropboxusercontent.com/u/56379346/kepo.zip

Link :
  • http://pencopet-cinta.blogspot.com/2014/08/istilah-gaul-terbaru-populer-terlengkap.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik PDKT ala Giacomo Casanova (Pecinta Sejati)

Istilah Gaul Terbaru, Populer, Terlengkap Tahun 2014

Mengenal lebih dekat sosok Playboy, Casanova & Womanizer