Teknik PDKT ala Giacomo Casanova (Pecinta Sejati)

kisah nyata sang petualang cinta
Giacomo Casanova

Menghapus ketakutan jones yang selama ini dibayangi hal mengerikan tentang cinta, "Uang hilang, cinta pun melayang". Udah modal banyak keluarin fulus eh ternyata cinta ditolak.. Nah, berawal dari kenyataan pahit semacam itu, banyak cowok mencoba mengaplikasikan teknik cinta yang pernah Giacomo Casanova lakukan.

Semua tahu bahwa Giacomo Casanova merupakan seorang pecinta sejati yang memiliki tampang pas-pasan, isi dompet pas-pasan, dan tanpa memakai pelet. Hal itu memotivasi cowok yang mempunyai 'spesifikasi' kurang lebih sama seperti beliau dengan harapan dapat mengikuti jejaknya, yaitu teknik PDKT dengan modal pas-pasan bahkan bila perlu PDKT tanpa modal sepeser pun!.

CINTA tidak dapat mendatangkan UANG
Tetapi....
UANG dapat mendatangkan CINTA
(Dan Bilzerian, Scientist)




Kunci Rahasia
ilustrasi Kunci Rahasia

Berdasarkan intisari buku sebanyak 12 jilid. Tuan Giacomo Casanova berbagi kisah sukses tentang bagaimana cara beliau ngebabat banyak wanita sepanjang hidupnya. Berikut ini 7 Kunci rahasia dari beliau :
  1. Buatlah wanita merasa spesial.  Untuk membuat wanita merasa spesial, tentunya kita harus melakukannya dengan sesuatu yang spesial juga.
  2. Jangan pelit memberikan dia hadiah tanda perhatian dengan memilih-milih harga benda itu.
  3. Bersikaplah penuh keceriaan yang spontan dan apa adanya, itu akan membuat suasana menjadi cair, dan wanita yang cenderung tertutup hatinya akan lebih mudah untuk di terbuka.
  4. Ciptakanlah suasana yang mendorong ke arah kemesraan dan romantisme. Pilihlah tempat berduaan dengan privacy yang baik, karena suasana ini akan menciptakan kemesraan.
  5. Buatlah wanita merasa bahwa anda begitu mengaguminya.  Memujinya, merayunya, baik itu dengan rayuan biasa, maupun rayuan gombal lucu, namun janganlah berlebihan. Rayuan yang pas dan baik akan membuatnya tersanjung dan melambung ke awang-awang, yang ujung-ujungnya akan membuat doi secara sukarela menyerahkan seluruh hatinya pada anda.
  6. Saat anda menghadapi wanita, ingatlah bahwa tujuan anda bukan untuk menaklukkannya, tapi anda ingin membahagiakannya.
  7. Pantang menyerah. Casanova terkenal dengan sifatnya yang pantang menyerah sebelum bisa membawa wanita kedalam pelukannya.



Oke, itu tadi 7 kunci rahasia dari Tuan Giacomo Casanova pada abad ke-18. Sekarang mari bandingkan dengan beberapa pengakuan cewek zaman sekarang (abad ke-21) tentang sosok pacar idaman mereka. Berikut ini ogut copas pengakuan seorang cewek yang berjudul "Mau Tau Apa Yang Cewek Mau Dari Para Cowok?".

Spontan, Suka Kasih Kejutan 
Si makhluk rumit yang namanya cewek paling nggak suka sama hal-hal yang monoton. Kalau tiap malam minggu agenda pacaran cuma nonton bioskop sama makan, dijamin cewek bakal bosan banget. Coba deh sekali-kali ajak naik gunung atau jalan-jalan ke luar kota pas weekend.

Yup, melakukan hal-hal baru yang nggak biasa atau belum pernah dilakukan sebelumnya itu menyenangkan. Eh, jangan lupa, cewek juga suka banget dikasih kejutan romantis. Tiba-tiba dikirimin bunga atau cokelat ke rumah walaupun nggak lagi ulang tahun. Ahh.. so sweet!

Kata Giacomo Casanova :
  • Buatlah wanita merasa spesial.  Untuk membuat wanita merasa spesial, tentunya kita harus melakukannya dengan sesuatu yang spesial juga.
  • Jangan pelit memberikan dia hadiah tanda perhatian dengan memilih-milih harga benda itu.

Humoris
Yep, cowok humoris emang punya nilai plus. Dia selalu bisa mencairkan suasana. Cowok itu bisa bikin ceweknya tetep ketawa nggak peduli si cewek lagi PMS, dipecat dari kerjaan, atau dapat nilai jelek pas ujian.

Kata Giacomo Casanova :
  • Bersikaplah penuh keceriaan yang spontan dan apa adanya, itu akan membuat suasana menjadi cair, dan wanita yang cenderung tertutup hatinya akan lebih mudah untuk di terbuka.

Peduli Sama Hal-Hal Kecil Dan Segala Macam Kode-Kodean
Cewek itu peduli sama hal-hal kecil yang seringnya cowok nggak paham atau sengaja nggak mau tau. Misal, SMS buat ngingetin makan itu bisa bikin cewek happy dan bersemangat sekalipun di kantor lagi banyak kerjaan. Nah, hari ulang tahun, hari kasih sayang, atau tanggal jadian juga jangan sampai lupa.

Cowok: “Ya elah, udah capek banyak kerjaan sama tugas kuliah, penting banget inget-inget tanggal jadian?”
Cewek: (Halo.. bagi kita itu penting banget!)

Selain itu, cowok juga perlu belajar yang namanya kode-kodenya cewek. Apa sih artinya ‘terserah’, ‘aku nggak papa’, atau ‘kamu nggak pernah ngertiin aku’. Yang jelas, cewek nggak bisa mengutarakan apa yang mereka mau dan rasakan secara eksplisit. Sorry to say, buat menghadapi cewek, cowok emang kudu sedikit mikir.

Kata Ogut :
  • Karena wanita ingin dimengerti

Revolusi Cinta
"kenali dirimu, kenali idamanmu, kenali pesaingmu,
kenali isi dompetmu, dan juga kenali kendaraanmu.
Niscaya dalam 100 kali PDKT akan ada 100 kali pacaran".
(Sun Tzu Casanova)

Ada yang bilang "cinta itu tak lekang oleh waktu" artinya yang namanya cinta & asmara sejak zaman baheula sampai zaman akan datang ya gitu gitu saja, tidak ada perkembangan & kemajuan yang pesat.

Dalam hal tertentu yang namanya cinta & asmara memang tidak mengalami perubahan yang sangat berarti. Seperti rayuan maut, puisi cinta, kalimat bijak cinta, pelukan, cium kening, gandengan tangan, 'grepe-grepe'. Pelaksanaanya ya gitu gitu saja, tidak beda jauh dengan sebelumnya.

Namun, bagaimana dengan teknik PDKT. Apakah tetap sama seperti zaman dahulu era Siti Nurbaya atau era Giacomo Casanova?. Konon, dalam hal PDKT ada banyak sekali perubahan. Terlebih semenjak kemunculan lamborghini & bugatti. Dunia cinta & asmara mulai bergejolak.



Kendala Saat PDKT
"Terkadang, PDKT ke cewek itu gak semulus pahanya".

Gejolak cinta & asmara senantiasa menghadirkan masalah baru yang cukup merepotkan banyak pria. Misalnya saja nih, kekasih pujaan hati yang lagi di-PDKT-in ternyata juga ditaksir cowok lain. Apalagi si cowok lain tersebut mengendarai lamborghini atau bugatti.

Mr.X : "bro gw minta tolong nih".
Ogut : "ada apa berow".
Mr.X : "gw lg pdkt ceue pujaan hati".
Ogut : "teru$?"
Mr.X : "saingan gw couo Bugatti Veyron. bah mampus dong gw bro".
Ogut : "waduh, you bisa mampus ditempat berow".
Mr.X : "ajarin gw teknik Giacomo Casanova dong bro".
Ogut : "wew, itu kan teknik PDKT couo gak ganteng, gak tajir, gak pake pelet".
Mr.X : "iya betul itu".
Ogut : "tapi, kl saingan you couo Bugatti kayake dilawan pake teknik GC gak bakal mempan berow".
Mr.X : "kok gitu?"
Ogut : "setau ane, bugatti itu kekuatan magisnya maha dahsyat berow".
Mr.X : "terus gw harus bagaimana dong bro?"
Ogut : "you pake teknik Pelet aja berow, coz hal magis hanya dpt dilawan dg hal magis pula".
Mr.X : "wah iya ya...".

Dalam hal cinta & asmara selalu ada jalan untuk menyelesaikan masalah tanpa solusi. Caranya?.... Kabur terus berlari sejauh mungkin dari masalah. Namun, saat situasi dan kondisi tertentu, masalah cinta & asmara juga dapat diselesaikan menggunakan cara yang sulit dicerna akal sehat tapi terbukti berhasil menyelesaikan masalah. Apalagi kalo bukan pelet :

Bagi lelaki yang takut dampak negatif pelet dan lebih memilih jalur umum melalui sains modern. Tidak ada salahnya mendengarkan tips dari Mr.Ping




Penutup
Guru : "anak-anak besok kalo udah gede ingin jadi apa?".
Anak-anak : "jadi om Dan Bilzerian".

Demikianlah hal-hal tabu seputar cinta & asmara yang dapat ogut sampaikan. Semoga dapat dijadikan pertimbangan apabila ingin mengikuti jejak Tuan Giacomo Casanova yang bermodal pas-pasan, apalagi berharap mendapatkan gebetan tanpa mengeluarkan modal sepeser pun.

"Semakin ganteng atau semakin tajir seorang pria, 
maka tak perlu kerja keras dalam meraih cinta. 
Begitu pula sebaliknya". ~ Mr.X

Referensi :

  • https://id.berita.yahoo.com/shes-just-not-000000093.html
  • http://www.hipwee.com/hubungan/kalau-boleh-milih-kamu-mau-pacar-yang-kayak-gimana/
  • http://www.menshealth.com/sex-women/casanovas-principles-sex-and-seduction
  • http://www.puatraining.com/blog/how-to-woo-a-woman-like-casanova
  • http://www.poztmo.com/2011/11/menaklukkan-hati-wanita-ala-casanova.html
  • http://malambegadang.blogspot.com/2014/02/kisah-rahasia-dan-sejarah-sang-pencinta.html
  • http://malezones.com/artikel/menaklukan-wanita-ala-casanova.html
  • http://stealthseductionsecret.com/video2.php

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istilah Gaul Terbaru, Populer, Terlengkap Tahun 2014

Mengenal lebih dekat sosok Playboy, Casanova & Womanizer