Teknik PDKT Simpel & Sederhana tapi Ampuh

ilustrasi playboy expert

Mr.x : "bro, elu tau sendirikan kalo gue tuh gak ganteng, gak tajir".
Ogut : "terus?".
Mr.x : "juga gak pake pelet".
Ogut : "iya terus kenapa?".
Mr.x : "tapi gue punya banyak pacar!".
Ogut : "WooooW amasing berowww, inkridibel".

Percakapan di atas membuktikan bahwa cinta dan asmara tak selalu berhubungan dengan harta. Memang sekilas tidak masuk akal karena melawan teori cinta yang mengatakan, "cinta itu buta tapi tidak tuli. Bisa membedakan suara lamborghini dengan jalan kaki". Masih ingatkan kisah nyata seorang giacomo casanova yang sukses memacari 132 wanita dan juga seorang anak kecil misterius yang berpenampilan mirip bung karno diketahui memiliki 134 saudara wanita. Padahal kedua cowok tersebut memiliki tampang pas-pasan, kantong pas-pasan, dan tanpa bala bantuan mistik (pelet) tentunya.

Baiklah sekarang mari lupakan kisah misterius nan penuh teka-teki. Sejenak beralih ke pembahasan berikutnya yaitu tentang teknik PDKT yang sangat merakyat, bisa dilakukan oleh siapa saja, dan dari kalangan mana saja. Sebuah cara simpel nan sederhana ketika PDKT sekaligus mengetahui apakah si doi telah tumbuh benih-benih cinta atau belum?.


Introduction aka 'pemanasan'
 
video di atas bukan bermaksud untuk menyiutkan nyali cowok jones ketika berkenalan dengan sang kekasih pujaan hati.


Tidak Semua Cewek 
testimoni cewek matre

Tidak semua cewek itu matre memang benar adanya. Mungkin yang menjadi cewek matre hanyalah segelintir oknum perempuan yang sengaja tampil beda. Bila semuanya tidak matre, gak ada salahnya dong jadi matre?.

Sudah sepatutnya pria menyadari dan memahami hal itu. Masih mending lo guys cewek zaman sekarang minta diperhatiin, dimanja, dibayarin shopping, dingertiin. Lah zaman dulu? minta dibikinin candi (roro Jonggrang) !!!!




Tolak Ukur Cinta
Konon, kalau pasangan itu punya wajah yang mirip maka itulah yang namanya jodoh. Ah benar nggak sih?. Oke itu soal wajah, belum lagi bila dihubungkan soal agama, pendidikan, ekonomi, pandangan politik, hah bisa panjang ceritanya guys. Misalnya seperti ini, "ah kemarin gue pilpres nyoblos nomor 1, terus doi nyoblos nomor 2, males ah gw nyari cewe lain aja yang sama-sama nyoblos nomor 1". wew wew ngeri bingit kan guys?. yaaaa kele$

Jadi, tolak ukur cinta apakah memakai bentuk wajah, ekonomi, pendidikan, agama, dll nampaknya tak seorang pun yang tau akan hal itu. Sebuah pertanyaan yang tak akan pernah ada jawabnya. Betewe nih guys, siapa sangka jeng Luna Maya dapat surat cinta dari mantannya yang dahulu seorang penjual siomay?. Jeng luna maya pernah pacaran dengan penjual siomay?. IYA!



"kedalaman laut bisa diukur, 
tapi... 
kedalaman cinta. siapa yang tahu?"


Teknik PDKT Simpel & Sederhana tapi Ampuh
TEMPAT KENALAN :
Terserah guys mau kenalan dari mana saja, entah itu lewat twitter, facebook, group BBM, kemudian bila doi memberi respon segera ajak ketemuan untuk kopi darat. Sukur-sukur dapet kenalan di tempat kerja, kampus, sekolah, warung, warnet, warteg, dll. Bisa kenalan sekaligus ketemuan langsung dengan si dia. Juga tak lupa untuk minta PIN BB, nomor hape, ID twitter/FB si doi.

MENJADI DIRI SENDIRI :
Bila punya lamborghini silahkan bawa lamborghini, bila punya helikopter silahkan bawa helikopter. Jika tidak punya semuanya, santai saja tetap menjadi diri sendiri sesuai apa adanya. Ingat, Playboy legendaris Tuan Giacomo Casanova pada zaman dahulu kala ketika berpacaran hingga berhasil menjadi playboy kelas wahid memakai alat transportasi jalan kaki. Bukan lamborghini juga bukan pula bugatti, tapi kaki!

KEJUTAN KECIL :
Stalker hal apa saja yang doi sukai, caranya bisa melihat foto-foto makanan yang doi upload lewat jejaring sosial. Bila guys beruntung, suatu saat ketika doi update status, "pengen mamam kue smoothies strawberry. tapi males keluar, dingin bingit. huftttt rempong".

Made It Happen on Purpose (MIHOP)! Segera guys bikin mimpi doi menjadi kenyataan, beli kue smoothies strawberry sebungkus lalu antar ke kost'an atau rumah doi. BOOM! doi pasti terkejut lalu melihat wajah guys bagai edward cullen, mendadak tampang guys berubah menjadi ganteng maksimal dimata doi.

Well, ogut mengerti bila ada seorang jones terbahak menertawakan teori MIHOP tersebut sembari bertanya, lantas apa hubungannya memberi kejutan sebungkus kue smoothies strawberry dengan cinta?. Mitos keles. Dan pada saat itu pula seorang playboy expert mengenyitkan dahi sambil bergumam, "dasar jones dibilangin gak percaya".

DURASI PDKT :
Statistik menunjukkan sebanyak 69% cowok yang berhasil meninggalkan status jones naik ke level berikutnya menjadi berpacaran membutuhkan waktu paling cepat dua minggu dan paling lama satu bulan. Terhitung semenjak ketemuan, pdkt'an sampai akhirnya jadian. Jangan lama-lama guys, ntar doi keburu berubah pikiran.

KUNCI RAHASIA :
Tolak ukur yang tak dapat dijelaskan secara ilmiah, tapi terbukti akurat & handal guys. Di bawah ini terdapat dua tanda-tanda bahwa si doi juga timbul benih cinta.
  1. Doi mau diajak ketemuan (berduaan).
  2. Doi bersedia hengaut bareng (berduaan).
Bila dua kunci tersebut berhasil guys pegang, buruan tembak doi. Ogut beri garansi berupa jaminan 99% cinta guys bakalan doi terima!. Trust me!

DITOLAK :
Kadang untung kadang juga buntung. Jika guys telah memegang dua kunci rahasia lalu menembak dan hasilnya ditolak. Ogut tak dapat berbuat banyak, mungkin guys masuk bagian 1% (bernasib sial) ketimbang 99% orang yang beruntung dalam hal cinta & asmara. Untuk mengobati kekecewaan yang mendalam, ogut sarankan untuk mengikuti akun facebook bapak Mario Teguh. Siapa tau status kalimat bijak beliau dapat mengobati hati yang terluka karena cinta.

Penutup
Semoga bermanfaat & berguna bagi siapa saja yang membutuhkannya....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik PDKT ala Giacomo Casanova (Pecinta Sejati)

Istilah Gaul Terbaru, Populer, Terlengkap Tahun 2014

Mengenal lebih dekat sosok Playboy, Casanova & Womanizer