Penampilan, Sikap dan Sifat Pria yang disukai Wanita

Seorang pria handal bernama Mr.Joe
sedang asik bermimpi tentang wanita idamannya.

Ogut baru saja membaca hot trit terbaru seputar konflik batin dalam hal cinta & asmara. Dan kebetulan hot trit tersebut ada banyak kecocokan dengan postingan yang sudah pernah ogut posting di blog "dapur cinta". Berikut ini isi postingan yang ogut kamsud.

Ada yang bilang "wanita itu pasti akan tertarik sama pria yang isi dompetnya tebel (tajir)". tapi menurut ane itu adalah wujud penghinaan bagi kaum wanita. Kalopun agan dapet pasangan karena agan tajir, bersiaplah untuk ditinggalkan olehnya ya gan. Karena Agan kan bukan satu-satunya orang tajir di dunia ini kan, banyak yang lebih dari agan.


Ada yang bilang "wanita itu suka apa adanya pria" Itu emang bener gan, kalo si perempuannya itu masih masuk kedalam kategori gadis belia tapi "Tidak" untuk wanita dewasa gan. Lagipula gadis belia pun juga milih-milih kok. Mereka memang suka yang apa adanya tapi bukan berarti asal pilih. Karena hal yang pertama kali dilihat oleh kaum perempuan itu pasti adalah sesuatu yang terlihat menarik secara nyata (Kecakapan Fisik dan Kecakapan Materi). Bohong kalo yang dilihat pertama kali adalah hati/kepribadian, Kecuali kalo si perempuannya itu (maaf) Tuna Netra.

Ada yang bilang juga gini "Jadilah diri sendiri, ga perlu menjadi seperti orang lain".
Iya gan, Memang ada baiknya tetap terus menjadi diri sendiri tapi bukan berarti ga perhatian ama diri sendiri

Tampang wajah yang buruk itu sudah dari sananya gan, ga bisa di ubah tapi kalau penampilan dan cara membuat cewek nyaman tentu bisa di pelajari kan. Jangan jadi apa adanya, tapi jadilah yang lebih baik.

Pengemis Tajir Penakluk 156 Wanita! 


Seorang pemuda bernama Joe memilih jadi pengemis di sekitar Manhattan, New York. Namun Joe bukan pengemis sembarangan. Pemuda 26 tahun ini telah mengalahkan gaya hidup pria kaya yang sebagian bermimpi dikelilingi banyak wanita.

Bermodalkan empat potong baju dan rayuan mautnya, Joe sesumbar telah berhubungan dengan 156 wanita selama setahun. Joe bahkan mengaku pernah ditawari menginap berhari-hari oleh wanita yang ditemuinya.

Jika siang hari, Joe akan menjalankan profesinya sebagai pengemis. Dia juga sering datang ke toko-toko sekitar Manhattan untuk mencari sampel gratis produk perawatan tubuh seperti deodoran dan hair gel. Kadang dia juga menghabiskan uang hasil mengemisnya untuk menjaga penampilannya. 

"New York City sangat luar biasa. Kota ini memiliki 8 juta orang sehingga aku bisa memilih gadis mana saja yang aku suka," katanya. "Kerjaku hanya agar tampil menyakinkan. Aku pergi ke toko untuk merapikan rambut dan menyemprotkan deodoran agar tak terlihat seperti gelandangan."

Dalam menjalankan aksinya, Joe memilih gadis secara acak. Dia akan merayu dan bersedia menikahinya. Semuanya dilakukan hanya untuk menyenangkan mereka.

Joe mengaku menjadi gelandangan karena diusir ibunya yang memergokinya membawa narkotika. Namun Joe tidak menyesal. Kendati demikian Joe berpesan agar para pemuda tidak meniru apa yang dilakukannnya. "Jangan pernah sepertiku. Hidup tak tentu arah ini bukan untuk semua orang."

Disclaimer :
  • Jangan salah artikan thread ini untuk mendapatkan cinta. Karena cinta tidak hanya membutuhkan apa yang terlihat secara fisik tapi juga memerlukan apa yang di rasa dalam hati.
  • Jangan menjadikan thread ini sebagai acuan dasar dalam diri guys untuk mendapatkan jodoh. Karena jodoh adalah rahasia Tuhan. 
  • Walaupun agan acak adul gimana juga tapi kalo emang itu jodohnya, ya pasti jadi aja gan, Relax.

Referensi :
  • http://kask.us/hOdvy
  • http://www.dream.co.id/orbit/joe-pengemis-tajir-penakluk-156-wanita-140919y.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik PDKT ala Giacomo Casanova (Pecinta Sejati)

Istilah Gaul Terbaru, Populer, Terlengkap Tahun 2014

Mengenal lebih dekat sosok Playboy, Casanova & Womanizer