Teknik PDKT : Mengenali dua jenis karakter cewek

Berdasarkan hasil studi selama 7 tahun, woahahahah. Akhirnya ogut bersama sahabat cowok membuat kesimpulan berdasarkan pengalaman empiris saat menjalin hubungan cinta & asmara pada masa dahulu kala.

Cewek berkelompok
ilustrasi berkelompok
Sewaktu masih duduk di bangku sekolah/kuliah mungkin guys masih ingat ketika sosok pujaan hati sering keluar makan, hengaut bersama groupnya sesama cewek. Biasanya mereka beranggotakan dua atau lebih seorang cewek. Umumnya mereka menjalin persahabatan yang baik satu sama lain.

Nah, bila guys naksir salah satu dari mereka, guys bakal menghadapi masalah teknis yang sangat pelik. Namun jika yang terjadi adalah keberuntungan, guys tidak akan menjumpai kesulitan dalam PDKT.

> Kelebihan ngedeketin tipe cewek berkelompok :
Misalnya saja guys suka dengan si A tapi si A kurang ada feeling dengan guys. Kebetulan nih guys deket ama sohibnya si A. Nah, guys bisa minta bantuan si sohib buat ngomporin supaya si A ada feeling dengan guys. Semacam emakcomblang gitu deh ya.

> Kekurangan ngedeketin tipe cewek berkelompok :
Ketika guys suka dengan si A dan si A juga ada feeling dengan guys. Namun sahabat si A kurang setuju dengan hubungan guys bersama si A. Hal semacam ini sangat lah merepotkan, mau tidak mau guys wajib melakukan "lobi politik" mencari dukungan supaya hubungan direstui oleh para sahabat dari si A. Jika tidak ada lobi politis dan guys nekat menjalin hubungan yang lebih dalam tanpa restu sahabat, umumnya yang terjadi adalah hubungan si A dengan sahabatnya terjadi kerenggangan.  (yg ada difikiran mayoritas cowok mah gini, "yang ngejalanin pacaran gue tapi kenapa kalian (para sahabat) ikutan rempong ????". hahah )


Cewek individual
Nah, tipe cewek individual ini punya karakter & prinsip yang kuat. Ciri-cirinya sama seperti cewek berkelompok. Tetapi ketika menyangkut masalah pribadi/privasi (dalam hal ini masalah cinta & asmara), dia sanggup mengatasi sahabatnya yang kurang setuju dengan jalinan cintanya. Bahkan bila perlu sanggup meyakinkan sohibnya agar bersedia mendukung hubungan cinta & asmaranya bersama si cowoknya tadi.

> Kelebihan ngedeketin tipe cewek individual :
Secara teknis, cieeee. guys tidak begitu dipusingkan dengan ketidak setujuan oleh sohibnya si doi. Karena masalah setuju/tidaknya hubungan guys dengan si doi, sudah diatasi sendiri oleh si doi. Jadi guys tinggal ongkang-ongkang saja.

> Kekurangan ngedeketin tipe cewek individual :
Kelemahan tipe cewek individual pada saat guys suka dengan si doi tapi si doi tidak suka dengan guys. Kemudian guys minta bantuan sahabatnya si doi supaya bersedia ngomporin agar si doi mau menjalin cinta dengan guys. Nampaknya hal semacam itu merupakan usaha yang sama sekali tidak berguna atau sia-sia belaka. Karena tipe cewek individual memiliki karakter yang kuat, kalo suka ya suka kalo kagak ya enggak. jreng..jreng...


Penutup 
Tulisan di atas sifatnya sangatlah relatif, bila guys mengalami nasib & kejadian yang sama persis dengan yang telah kami (cowok-cowok) alami artinya tulisan ini ada benarnya. Jika tidak sama, berarti salah. Simpel.

Video kiriman Pamela Safitri (@pamelasafitri) pada


Referensi :

  • Pengalaman pribadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik PDKT ala Giacomo Casanova (Pecinta Sejati)

Istilah Gaul Terbaru, Populer, Terlengkap Tahun 2014

Mengenal lebih dekat sosok Playboy, Casanova & Womanizer