Playboy itu gak harus ganteng. Yang penting tamvan & berani !!!!

Awal mulanya ogut terkontaminasi dengan mindset media mainstream yang menghadirkan topik cinta & asmara tentang sosok pria idaman wanita. Mayoritas media masa tersebut menggambarkan sosok idaman itu berpenampilan seperti ini.

http://www.vemale.com/relationship/love/78588-7-kualitas-pria-sejati-idaman-para-wanita.html
  1. http://www.vemale.com/relationship/love/19364-kriteria-bentuk-tubuh-pria-idaman-wanita.html
  2. http://www.vemale.com/ragam/80733-mark-agas-dokter-super-tampan-bikin-hati-wanita-meleleh.html
  3. http://www.vemale.com/ragam/80850-manager-cakep-cabang-kfc-filipina-lebih-hot-dari-chicken-wings-kfc-nya-sendiri.html
  4. dll http://www.vemale.com/tags/tipe-pria-idaman/

Intinya, mereka semua adalah seorang pria yang berbadan kekar, macho, ganteng, six pack, dan lain sebagainnya. 

Pemberitaan semacam itu cukup membuat mental cowok yang bertampang pas-pasan (kayak ogut) langsung merosot tajam kebawah ketika ingin mendekati sosok wanita idaman hati, terlebih lagi bila si cowok itu berharap menjadi seorang playboy, dalam hati kecilnya berkata, "rasanya tidak mungkin". 


Dan sekarang saatnya cowok bertampang pas-pasan berani melakukan revolusi mental menjadi tumpul kebawah namun tajam keatas!.

Selalu ingat bahwa cowok ganteng belum tentu punya pacar, ada juga cowok ganteng tapi maho (http://showbiz.liputan6.com/read/2221419/nassar-kalau-saya-homo-emang-kenapa) hih! amit-amit jabang beiby. Sekarang, lihat saja shaher sheikh, dia baru belakangan ini menjalin cinta & asmara dengan ayu ting-ting dan itupun jalinan cinta mereka berdua tergolong pacar rahasia. Asal tahu saja gaes, di negaranya sana (india) si shaher sheikh diketahui sebagai cowok jomblo!. stttt...jangan-jangan dahulunnya, dia tuh cowok maho, eh....gosip

Dan masih banyak lagi realita cowok ganteng yang masih single namun sengaja tidak diekspose media. Mengapa demikian?, karena bila diekspose, akan ada banyak wanita yang kehilangan harapan mengenai sosok pria ganteng. Apa saja harapan itu?.

http://1cak.com/1167297

Nah, itu salah satu dari sekian banyak sisi lain tentang pria tampan yang dapat memupus harapan banyak wanita. Oleh karena itu, tak sedikit wanita cantik yang berubah pikiran hingga jalan kehidupannya memilih tuk jalan bareng pria bertampang pas-pasan. Siapakah sosok pria pas-pasan yang paling beruntung di dunia? siapakah itu? siapa?

Orang Itu adalah....
1). Udin Gambut
Siapa sih yang tak kenal dengan udin gambut?. Ya, dia adalah seorang pioner yang berhasil menemukan kosakata "COEG", meskipun hanya satu kosakata. udin gambut telah sukses menjadi artis dunia maya. Tak heran jika kata COEG sering menghiasi dinding fanspage meme komik indonesia. Berikut ini satu foto fenomenal milik udin gambut yang berhasil menorehkan sejarah sekaligus membawa harum namanya menuju puncak popularitas.

El Fenomenal
Seperti yang sudah pernah ogut bahas pada postingan sebelumnya. Jika seorang pria berhasil mendapatkan popularitas, tak heran bila dia segera menuai hasilnya. Apalagi kalo bukan dikelilingi para bidadari cantik.

Udin gambut foto bareng kak nabila
Yang ganteng pasti udah ditakdirkan sama yang cantik, karena Tuhan itu adil.
Nona melody temannya kak nabila, mejeng bareng udin gambut
Udin gambut akan menikah dalam waktu dekat ini
Udin gambut berada diantara dua pilihan yang sulit
Cukup sampai situ saja foto yang dapat ogut tampilkan, ogut tidak ingin ada cowok jomblo yang cemburu buta & iri dengan pencapaian udin gambut. Namun, bila gaes masih kuat melihat keberhasilan udin gambut menggaet banyak nona-nona cantik. Silahkan menuju fanspage ini https://www.facebook.com/OfficialUdinGambutLopers?fref=photo

2). Full Flash
Tak berbeda jauh dengan koleganya (udin gambut). Bermodalkan ketamvanan dan keberanian, seorang cowok yang memiliki nama cyber "Full Flash" ini berhasil mendapatkan apa yang dia inginkan, yaitu mengabadikan momen indah bersama artis cantik indonesia. Diantaranya: Shireen Sungkar, Febby 'Blink', Citra Kirana, dan masih banyak lagi.

Full Flash BIKIN JONES IRI
Photo of the day
Photo of the day
Photo of the day
Photo of the day
Photo of the day
Photo of the day
Photo of the day
Photo of the day
Sayangnya, fanspage Full Flash yang beralamatkan https://www.facebook.com/full.flash.fp/photos_stream terlihat sudah tidak aktif lagi. Mungkin full flash tidak ingin melihat jones mengalami mimisan tatkala menyaksikan kemesraan foto-foto terbaru Full Flash bersama para artis cantik.

3). Welvendagreat
Selanjutnya seorang cowok asal amurika berhasil mematahkan teori & mitos yang mengatakan, "playboy itu hanya milik orang ganteng saja, selain itu kagak!". ini buktinya.....

Foto kiriman Who Dont Got No Bitches (@welvendagreat) pada
Foto kiriman Who Dont Got No Bitches (@welvendagreat) pada
Foto kiriman Who Dont Got No Bitches (@welvendagreat) pada
Foto kiriman Who Dont Got No Bitches (@welvendagreat) pada
Video kiriman Dan Bilzerian (@danbilzerian) pada

Penutup
Semoga kisah sukses di atas dapat menjadikan inspirasi bagi para lelaki yang tertarik tuk sekedar ingin meninggalkan status jones menjadi berpacaran, bahkan menjadi seorang playboy legendaris !!!!.

Referensi :

  • http://pencopet-cinta.blogspot.com/search/label/Playboy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik PDKT ala Giacomo Casanova (Pecinta Sejati)

Istilah Gaul Terbaru, Populer, Terlengkap Tahun 2014

Mengenal lebih dekat sosok Playboy, Casanova & Womanizer