Menggunakan popularitas untuk meluluhkan hati seorang wanita idaman

Teori Cinta & Asmara
ilustrasi skeptis

Ada banyak teori cinta dan asmara yang bertebaran di seluruh penjuru seantero planet. Mulai dari teori yang penuh dengan imajinasi hasil rangkaian kata dari motivator ternama, ada juga teori yang tidak dapat dipraktekkan, bahkan ada pula teori yang kurang sesuai dengan realita.

teori Triangular Cinta


Hal tersebut mengakibatkan banyak cowok jomblo menjadi skeptis sekaligus mencibir teori cinta & asmara yang banyak berserakan di mana-mana. Oleh karennya, tak sedikit ilmuwan cinta & asmara berupaya keras untuk membuktikan bahwa teori hasil ciptaanya itu berdasarkan realita yang ada dan dapat dipraktekkan kedalam kehidupan sehari-hari. Sebut saja namanya teori "fame digger". 



Fame Digger
adalah sebuah teknik PDKT dalam dunia cinta dan asmara dengan memanfaatkan sebuah "popularitas". Popularitas bisa didapat melalui berbagai macam cara. Misalnya, menimbulkan kontroversial seperti yang dilakukan Om Farhat Abbas, Ph.D atau dengan cara menciptakan bahasa baru yang dapat membingungkan seluruh rakyat indonesia seperti yang dilakukan oleh kak Vicky Prasetyo, Ph.D

Jika popularitas berhasil didapat, hasilnya bakal seperti ini.


Revolusi Mental
tamvan & berani


Sering kita jumpai seorang cowok jomblo memposting tulisan di jejaring medsos facebook yang isinya :
  • Seandainya gue tamvan, gue bisa sesuka hati memilih cewek sesuai yang gue inginkan.
  • Seandainya gue terlahir dari keluarga Om. Dan Bilzerian, gue kagak bakalan jadi jones.
  • Seandainya gue punya bugatti veyron, urusan cinta dan asmara menjadi lebih mudah.
  • dll
Alasan klasik di atas membuat adek Beiby Imoet, Ph.D prihatin. Menurutnya, teknik "fame digger" secara tidak langsung sangat berperan besar terhadap revolusi mental para cowok jones. Dari yang awalnya banyak cowok jomblo berpikiran bahwa satu-satunya cara untuk memuluskan jalinan cinta asmara hanya dengan mengandalkan kekayaan materi dan rupawan semata. Kini, mereka berubah pikiran bahwasanya untuk meluluhkan hati wanita juga bisa memakai popularitas.

Sangat menarik bukan? :)

ilustrasi keberhasilan revolusi mental


Referensi :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik PDKT ala Giacomo Casanova (Pecinta Sejati)

Istilah Gaul Terbaru, Populer, Terlengkap Tahun 2014

Mengenal lebih dekat sosok Playboy, Casanova & Womanizer