E-Unblock: Komplain Secara Aman, Praktis, Cepat, & Efisien.

E-Unblock hadir untuk membantu meringankan penderitaan sesama netizen yang sedang mengalami nasib buruk.


Melayangkan surat email keberatan dan peninjauan kembali terhadap situs yang tidak bersalah sangatlah menyita waktu bila dilakukan secara manual satu per satu. Untuk itu, ogut iseng bikin sesuatu yang ogut beri nama E-Unblock.

Aplikasi ini ogut rancang agar secara otomatis dapat mengirimkan surat permohonan melalui email yang isinya supaya "otoritas berwenang" bersedia secara sukarela membuka akses situs yang telah diketahui salah sasaran (tidak terindikasi konten negatif).


E-Unblock
Hanya cukup memasukkan URL situs yang statusnya "connection was reset" atau "connection unable to connect" pada alamat situs ini http://darmo.cloudns.asia:1000/ tak lama kemudian, E-Unblock secara otomatis akan melakukan pengecekan apakah situs tersebut sedang online / offline.

Server yang digunakan E-Unblock untuk melakukan pengecekan sekaligus mengirim email tersebar di berbagai negara.Hal ini bertujuan agar privasi pengguna E-Unblock tetap terjaga kerahasiaanya.

jaringan_internasional_lintas_negara_terorganisir.3gp :v

Mesin
Ogut tidak tahu apakah mengirim surat email yang isinya berbeda namun menggunakan alamat yang sama jika dikirim secara berulang-ulang bakal dianggap spam atau pesan yang tidak penting untuk dibaca oleh "otoritas berwenang".

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, ogut terpaksa membuat ribuan email abal-abal, mengingat E-Unblock telah ogut konfigurasi setiap kali mendapatkan input alamat situs dalam jumlah tertentu, yang notabene situs tersebut diketahui sedang online namun tidak dapat diakses melalui jaringan sapidi, E-Unblock akan segera mengirim surat pengaduan melalui email kepada aduankonten [at] mail.kominfo [dot] go [dot] id selain itu juga mengirimkan pengaduan melalui DM kepada akun https://twitter.com/TelkomCare melalui bantuan tangan kanan ogut si https://twitter.com/bot_geje tentunya :)

Isi pesan serta tata bahasa yang dikirimkan, bentuknya berubah-ubah supaya tidak ketahuan bahwa ribuan alamat email tersebut sesungguhnya berasal dari satu sumber  yang sama, yaitu sebiji mesin komputer E-Unblock.

E-Unblock dioperatori oleh seekor hewan yang bernama kodok ijo nan selalu setia setiap saat 7/24 jam.


Penutup
Jadi, netizen yang bernasib sial sama seperti ogut, cukuplah memasukkan alamat URL, langkah selanjutnya biar dikerjakan oleh mesin. Dan yang jelas ogut sudah mengkonfigurasi E-Ublock agar tidak mengirimkan email pengaduan kepada j*k*wi[at]indo.net.id karena ogut tidak ingin mendapatkan balasan email yang isinya ITU BUKAN URUSAN SAYA.


Referensi :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik PDKT ala Giacomo Casanova (Pecinta Sejati)

Istilah Gaul Terbaru, Populer, Terlengkap Tahun 2014

Mengenal lebih dekat sosok Playboy, Casanova & Womanizer