Part 1 : Menggaet Doi menggunakan Teknik BAPER (cowok masuk)

ilustrasi pria single (jomblo)
https://twitter.com/pakalupapito/status/355548959873318912

Pada suatu ketika ane pergi kerumah nenek ogut, tepatnya di daerah karangsono, blitar. Seperti biasanya ane ngobrol bersama nenek membahas hal-hal lucu, konyol, serius, santai di masa lampau maupun masa kini.

Mendadak ogut iseng menanyakan nenek tentang topik yang berhubungan dengan Cinta & Asmara tatkala nenek masih muda, sekitar era 1945'an.

Ada banyak hal yang ogut tanyakan, topik pembicaraan tak jauh dari hal semacam ini, PDKT, pacaran, pernikahan, perselingkuhan. Setelah mendapatkan izin nenek untuk merekam & mempublikasikan topik pembicaraan cinta dan asmara, hasilnya pun segera ane posting dimari. cek kidot gaes






Dahulu
ilustrasi jaman dahulu

Perkembangan jaman begitu pesat, segala sesuatunya telah berubah. Untuk melakukan tindakan PDKT, pacaran, pernikahan, perselingkuhan tak mudah seperti di zaman paska perjuangan (1945). Kekinian, sekedar tuk memuluskan tindakan PDKT sangatlah berat, sehingga memerlukan "intrik cinta" (modus) yang mumpuni. Bagaimanapun juga, akibat yang ditimbulkan dari intrik cinta sangatlah mengagumkan yaitu melahirkan istilah baru yang pastinya sudah tak asing bagi para kawula muda, diantaranya PHP, PHO, PHD, dst.

Kini
pengertian Bad Boy menurut teori Sutan Batugana

Masa kini, agar sukses di dunia cinta & asmara perlu mempertimbangkan banyak faktor, "Bibit, Bebet, Bobot, & Faktor X". Sehingga tak heran jika ada pria playboy sudah barang tentu memiliki salah satu hal ini :
  • enggak ganteng, enggak pinter, enggak populer, tapi harus tajir maksimal (miliarder). Welvendagreat, Chen Shan, dll
  • enggak tajir, enggak ganteng, enggak pinter, tapi harus populer maksimal (selebritis). Udin Gambut, Full Flash, dll
  • enggak populer, enggak ganteng, enggak tajir, tapi harus pinter maksimal (ilmuwan). Dr.(H.C.)Vicky Prasetyo, Dr.Farhat Abbas, dll
  • enggak pinter, enggak, populer, enggak tajir, tapi harus ganteng maksimal (rupawan).
  • enggak ganteng, enggak pinter, enggak populer, nggak tajir tapi harus mistik maksimal (pelet).
ilustrasi: katakan dengan cinta ninja
 Sebagai cowok yang berjiwa besar, harus mengerti sekaligus memahami mengapa masa kini berbeda dengan zaman dahulu. Karena hidup tidaklah cukup bermodalkan cinta saja.


Bersambung....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik PDKT ala Giacomo Casanova (Pecinta Sejati)

Istilah Gaul Terbaru, Populer, Terlengkap Tahun 2014

Mengenal lebih dekat sosok Playboy, Casanova & Womanizer